Sukses

7 Potret Arie Nugroho Anak Pesinetron Windy Wulandari yang Imut tapi Gagah

Arie Nugroho merupakan anak tunggal aktris sinetron Windy Wulandari yang tumbuh menjadi pemuda gagah dengan perawakan wajah imut bak baby face.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sinetron senior Windy Wulandari Rahayu memiliki ikatan rumah tangga yang harmonis dengan sang suami, Hariotomo alias Ario sejak menikah pada 2001 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Andika Ariansyah yang juga dikenal dengan nama Arie Nugroho.

Hingga kini, Arie Nugroho merupakan anak tunggal Windy dan Ario. Seiring waktu berjalan, Arie tumbuh menjadi pemuda yang gagah dengan perawakan wajah imut bak baby face. Menariknya, ia sedang merintis karier untuk mengikuti jejak sang ibunda.

Sejak tahun lalu, Arie mendapat kesempatan untuk tampil di sinetron Dari Jendela SMP yang juga dibintangi oleh sang ibunda. Seperti sang ibunda, Arie kebagian peran pendukung namun sosoknya sudah mulai mencuri perhatian para pemirsa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Eksis di Medsos

Seperti anak muda pada umumnya, Arie Nugroho juga terhitung eksis di media sosial. Sejumlah unggahan terbaru memperlihatkan Arie tengah menjalin hubungan dengan salah satu aktris Dari Jendela SMP yang bernama Flavio Zaviera.

Namun begitu, beberapa kali ia terlihat memamerkan kedekatannya dengan sang ibunda di sejumlah unggahan fotonya. Seperti apa penampilan Arie Nugroho putri Windy Wulandari? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Gemar Jalan-Jalan

Arie Nugroho memiliki kegemaran jalan-jalan ke berbagai tempat wisata. Salah satunya adalah ke pantai seperti terlihat di potret ini.

4 dari 9 halaman

2. Gemar Cek Ponsel

Terlihat juga Arie tampak gemar nongkrong di tengah kota. Beberapa kali ia terlihat memamerkan potret saat sedang berfokus dengan ponsel pintarnya termasuk dalam momen ini.

5 dari 9 halaman

3. Pantai

Tampaknya, Arie memiliki kegemaran bepergian ke pantai. Selain di atas pasir, Arie juga mencari pantai yanng memiliki tempat santai nan nyaman. 

6 dari 9 halaman

4. Romantis

Seperti inilah kebersamaan Arie Nugraha dan Flavio Zaviera. Beberapa potret memperlihatkan keromantisan mereka termasuk dalam potret satu ini.

7 dari 9 halaman

5. Olahraga

Arie Nugroho juga punya kegemaran berolahraga dengan teman-temannya. Olahraga yang sering dimainkannya adalah sepak bola.

8 dari 9 halaman

6. Sayang Ibunda

Sebagai seorang anak, Arie Nugroho tentu memiliki perhatian besar terhadap sang ibunda. Terlihat Windy Wulandari mendapat kejutan istimewa di hari ulang tahun pada 13 Desember 2022 lalu. Bahkan, Flavio Zaviera pun ikut memberikan kejutan.

9 dari 9 halaman

7. Bersama Ayah dan Ibu

Menjadi anak tunggal dari orangtua yang selalu mesra, membuat Arie Nugroho sayang kepada ayah dan ibunya. Lihat saja aura bahagia di balik wajahnya yang imut nan gagah ini saat ia sedang bersama kedua orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.