Sukses

Influencer Kezia Michelle Lim Ingatkan Pentingnya Investasi Demi Masa Depan, Apartemen Pilihan Aman

Influencer Kezia Michelle Lim ajak generasi muda tak hanyut dalam gelombang gaya hidup mewah. Saatnya menata masa depan dengan investasi. Properti misalnya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia menyadarkan masyarakat pentingnya gaya hidup sehat dan satu-satunya yang pasti dalam hidup adalah ketidakpastian. Karenanya tabungan dan investasi sangat penting.

Kezia Michelle Lim salah satu yang setuju soal investasi untuk mereduksi ketidakpastian di masa depan. Terkait soal investasi, influencer dengan 13 ribuan pengikut di Instagram ini melirik properti.

Baginya, properti tak pernah mati dan tak sekaku yang dibayangkan orang. Mengingat, hunian tak harus rumah yang menapak tanah. Apartemen di kota-kota besar adalah investasi menggiurkan dengan harga terus menanjak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

4 Pertimbangan

Ini disampaikan Kezia Michelle Lim dalam acara Influencer Gathering and Sayana Afternoon Tea di Bekasi, 26 Maret 2022. Ada sejumlah hal yang dipertimbangkannya dalam memilih properti.

“Pertama lingkungan. Kedua, ada supermarket. Ketiga, tempat parkir harus luas. Keempat, ruangan dan fasilitasnya. Kalau ada sasana, kolam renang, lapangan basket, dan tempat main buat anak-anak, itu pilihan terbaik, katanya.

 

3 dari 5 halaman

Mau Investasi Apa?

Berbincang dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, pekan ini, Kezia Michelle Lim mengajak generasi muda tak terjebak gaya hidup hura-hura. Menyisihkan pendapatan untuk punya tempat tinggal sangat penting.

“Kalau kita beli properti, pasti ke depan harga makin naik. Buat milenial, mestinya harus dipikirkan dari sekarang mau investasi apa. Aku pun pengin punya apartemen, yang aku utamakan jelas fasilitas yang melingkunginya,” ujar Kezia Michelle Lim.

 

4 dari 5 halaman

Soal Lokasi

Kini makin banyak apartemen dengan lokasi strategis yakni dekat dengan rumah sakit, kampus ternama, mal, dan fasilitas umum lainnya. Kezia Michelle Lim menyebut ini poin plus.

“Apalagi apartemennya ini tipe menengah ke atas, kelas premium. Sebelahnya, bisa dilihat ada rumah sakit, kampus, ke mana-mana dekat, aksesnya gampang. Jadi kalau tinggal di apartemen pilihan yang bagus. Semua serbaada,” pungkas Kezia Michelle Lim. 

5 dari 5 halaman

6 Zona

Dalam kesempatan itu, GM Corporate Marketing Communications Damai Putra Group, Monique Hardjoko, menjelaskan, Sayana Apartments yang diarsiteki Urbane Indonesia jadi primadona karena punya fasilitas komplet dari sistem keamanan 24 jam, sky garden, infinity pool, sasana dan Abisvara Park.

“Abisvara Park terdiri 6 zona yakni The Community Play Park, The Discovery, The Wood, Food Forest, Garden of Butterflies, dan The Meadows and Cocoon House. Sayana Apartments melengkapi Kota Harapan Indah sebagai kawasan mandiri seluas 2.200 hektar,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.