Sukses

Song Kang Ngobrol Bareng Titi Kamal, Ungkap Impian Besarnya Soal Indonesia

Dalam sebuah rekaman video yang dipamerkan oleh Titi Kamal melalui kanal YouTube, terlihat Song Kang menyapa ramah ibu dua anak itu.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal baru-baru ini memamerkan satu momen yang membuat iri para pecinta film dan drama Korea se-Tanah Air. Istri Christian Sugiono (Tian) itu terlihat sedang melakukan wawancara dengan aktor dalam serial Sweet Home, Song Kang.

Dalam sebuah rekaman video yang dipamerkan oleh Titi Kamal melalui kanal YouTube Titi dan Tian, terlihat Song Kang menyapa ramah ibu dua anak itu. Keduanya tampak saling berinteraksi melalui rekaman video yang dibuat dalam format bersahut-sahutan.

Video berdurasi tujuh menit ini, diberi judul jenaka oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono, yakni 'Gemeteran Interview Song Kang, Mimpi Apa Ini Tersongkang Songkang'. Selain itu, Titi juga mengungkapkan kegugupannya dalam keterangan unggahannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku Gugup

"Waaah ada yang berbunga-bunga sampai berujung nervous (gugup) guys 🥰🤣 karena mau interview salah satu aktor K-Drama yang lg ramai diperbincangkan karena akting nya dibeberapa K-Drama," tulis Titi Kamal di keterangan video kanal YouTube Titi dan Tian.

"Siapa lagi kalo bukan SONG KANG aktor yang lagi beradu akting dengan Park Min Young di Drama Forecasting Love & Weather...," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Namanya Dipanggil Song Kang

Selain itu, Titik Kamal tampak bungah saat ia mendengar namanya dipanggil oleh Song Kang. Dari perbincangan mereka, terdengar Titi bertanya soal rencana Song Kang ke Indonesia.

Rupanya pertanyaan tersebut membuat Song Kang secara tersirat mengungkapkan salah satu keinginannya saat tiba di Tanah Air, yakni berkunjung ke Pulau Dewata.

 

4 dari 5 halaman

Rencana ke Indonesia

"Apa kamu ada rencana ke Indonesia?" ujar Titi Kamal bertanya melalui bahasa Inggris.

"Ya, aku sangat ingin ke Bali, yang dikenal sebagai tujuan wisata. Aku pernah dengar dari orang-orang yang ke Bali. Katanya sangat bagus. Makanya aku sangat ingin sekali ke sana," jawab Song Kang, dalam bahasa Korea.

 

5 dari 5 halaman

Pertanyaan yang Memuaskan

Sejumlah subscriber Titi Kamal dan Christian Sugiono pun mengomentari positif atas pertanyaan dari Titi Kamal yang memuaskan rasa penasaran mereka terhadap Song Kang. Beberapa juga terlihat iri ingin namanya dipanggil Song Kang seperti halnya Titi Kamal.

"Kak Titiiiii, keren bangeett interview singkatnya meskipun tdk secara langsung, thank you banget pertanyaan kak titi mewakili pertanyaan ku jg sama dia," ujar Non***.

"Mencoba untuk tidak iri itu susahhh 😭😭 congrats ka titi 😭😭 salam cinta dariku untuk akang song kang 🤣," tulis Reg***.

"MasyaAllah iri bgt sama kak titi namanya bisa di panggil mas kupu-kupu," kata Win***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.