Sukses

Sinopsis Drama Korea You’re Beautiful, Cinta dalam Penyamaran

Seorang pemuda harus menyamar demi bisa menggapai cita-cita. Dalam penyamarannya, ia ditaksir oleh rekan kerjanya. Simak sinopsis drama Korea You're Beautiful yang juga terkenal dengan nama He's Beautiful berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk bisa menggapai impian. Mulai dari usaha yang paling aman, hingga keputusan yang penuh resiko. Cerita demikian pun menjadi dituangkan menjadi sebuah kisah dalam drama Korea berjudul You’re Beautiful.

Drama yang episode perdananya tersiar pada awal Oktober 2009 lalu ini hadir dengan total 16 episode di kanal SBS Korea. Di tanah air sendiri, drama Korea You’re Beautiful yang juga terkenal dengan nama lain He’s Beautiful pernah ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Berkat popularitas yang diraih oleh You’re Beautiful, drama ini juga dibuat ulang di Jepang versi mereka sendiri. Cerita yang ditawarkan oleh drama romantis ini adalah seorang wanita yang harus terlibat dalam sebuah band bernama A.N.JEEL. 

Buat Anda yang sudah tidak sabar menyaksikannya, bisa langsung menyimak sinopsis singkat You’re Beautiful di bawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saudara Kembar

You’re Beautiful pertama kali akan memperkenalkan sosok saudara kembar perempuan dan laki-laki bernama Mi Nyeo dan Mi Nam. Keduanya sejak kecil menghabiskan waktu di panti asuhan dan belum pernah bertemu dengan orang tua mereka.

Walaupun terlahir sebagai anak kembar dengan wajah sama, baik Mi Nyeo dan Mi Nam memiliki impian yang berbeda. Mi Nam ingin sekali menjadi seorang bintang panggung yang tergabung dalam sebuah band.

Di sisi lain, saudara kembar perempuannya justru ingin menjadi biarawati. Mi Nam kemudian mencari jalan untuk meraih mimpinya dengan mengikuti sebuah audisi pencarian anggota band. 

3 dari 3 halaman

Menyamar Demi Mimpi

Impian untuk menjadi bintang ternyata bukanlah sekedar mimpi biasa. Melalui profesinya yang terkenal nantinya, Mi Nam berharap bisa mencari ibu mereka yang sama sekali belum pernah mereka lihat. 

Sukses mendapatkan tempat di sebuah band bernama A.N.JELL, Mi Nam sayangnya harus terlibat kecelakaan yang membuat dirinya dilarikan ke rumah sakit di luar negeri. Kembarannya yakni Mi Nyeo pun harus berpura-pura menjadi Mi Nam agar tetap bisa tergabung di dalam grup musik tersebut.

Telah lama berlangsung dengan baik, ternyata salah satu anggota mengendus identitas asli Mi Nam. Bukannya membongkar kepada semua orang, anggota tersebut diam-diam jatuh cinta kepada Mi Nyeo. Lalu, bagaimana reaksi Mi Nyeo jika mengetahui hal ini? Apakah ia akan membalas cinta teman seprofesinya itu?

Saksikan episode lengkap You are beautiful drama lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia yang sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Masih banyak drama Korea romantis lainnya mulai dari yang terbaru hingga lawas yang menunggu untuk disaksikan. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.