Sukses

Bob Bee Builder Yakin Vicky Prasetyo Sanggup Atasi Azka Corbuzier Adu Jotos di Ring Tinju

Bob Bee Builder merupakan pelatih fisik dan kebugaran Vicky Prasetyo saat bertinju.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo kini memiliki pelatih kebugaran dan fisik bernama Bob Bee Builder. Di bawah pola latihannya, pria yang nyaris menikahi Zaskia Gotik ini menjelma menjadi sosok menakutkan di ring tinju. Aldi Taher merupakan salah satu lawan yang berhasil ditaklukannya.

Belakangan, Vicky Prasetyo gencar bakal kembali naik ring tinju berhadapan dengan Azka Corbuzier, putra dari pernikahan Kalina Ocktaranny dengan Deddy Corbuzier. Semula, lawan yang diincar Vicky Prasetyo untuk bertarung bukanlah Azka Corbuzier.

Bob Bee Builder mengatakan, anak asuhnya itu menginginkan pertarungan melawan Deddy Corbuzier di ring tinju. Akan tetapi, kata dia, justru Azka Corbuzier yang memilih maju menghadapi Vicky Prasetyo.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketentuan dari Deddy Corbuzier

"Sebenarnya maunya dia lawan Deddy Corbuzier. Namun infonya Deddy minta Vicky lawan Azka dulu sebelum lawan dia. Jadi menurut saya, it's okelah kalau ketentuannya gitu," kata Bob Bee Builder menjelaskan kronologi Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier bakal berhadapan di ring tinju, Sabtu, 26 Maret 2022.

Bob Bee Builder meminta Vicky Prasetyo tetap menjalani porsi latihan fisik dengan benar sesuai arahannya. Meski Azka Corbuzier diunggulkan di atas kertas, namun Bob Bee Builder memiliki analisa yang lain soal laga tinju Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier.

 

3 dari 4 halaman

Yakin Vicky Prasetyo Menang

"Insyaallah yakin (Vicky Prasetyo menang)," analisa Bob Bee Builder memprediksi hasil pertarungan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier di atas ring tinju. 

Bob Bee Builder bukan tanpa alasan mendukung anak asuhnya itu. Sebab, kata dia, ada potensi tak terlihat dari Vicky Prasetyo untuk menekuni profesi sebagai petinju profesional.

 

4 dari 4 halaman

Punya Komitmen

"Vicky Prasetyo sangat potensial untuk jadi petinju professional, karena dari ukuran badannya, semangatnya, dan fokus dia sewaktu kita latihan. Kelihatan dia punya komitmen yang luar biasa walaupun tinju bukan profesi dia," Bob Bee Builder menukas.

Bob Bee Builder sendiri sudah menjadi pelatih Vicky Prasetyo sejak satu bulan sebelum pertandingan pertama melawan Aldi Taher. Sebelumnya, ia mengaku sama sekali tidak mengetahui pertandinghan tinju tersebut dan hanya diminta untuk menjadi instruktur pelatih fisik Vicky Prasetyo yang ingin tampil lebih bugar dan berotot.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.