Sukses

Dapat Dukungan Presiden Jokowi, Raisa Antusias Tampil di Joyland Festival Bali 2022

Raisa menjadi salah satu penampil di penyelenggaraan Joyland Festival 2022

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung penuh penyelenggaraan Joyland Festival 2022. Ajang tersebut, kata Jokowi, merupakan salah satu perhelatan industri kreatif terbesar di Indonesia. Ia berharap, Joyland Festival 2022 bisa menebus kerinduan pecinta musik nasional.

"Pertunjukan semacam ini sudah diperbolehkan (untuk digelar)," kata Jokowi saat menghadiri Joyland Festival Bali 2022 pada Jumat, 25 Maret 2022. Dalam kesempatan itu, Jokowi menghimbau semua pengunjung yang menyaksikan acara tersebut untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dukungan yang diberikan Jokowi terhadap penyelenggaraan Joyland Festival Bali 2022 memantik antusiasme penyanyi Raisa. Sebab, ia merupakan salah satu line up artis yang bakal tampil di perhelatan musik dan industri kreatif terbesar di Bali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersama Isyana Sarasvati dan Pamungkas

Bukan cuma Raisa, Joyland Festival 2022 juga menampilkan Kunto Aji, Pamungkas, Isyana Sarasvati, The Sigit, Senyawa, Frau, Gabber Modus Operandi, Asep Nayak dan Herman Barus.

"Semua saling berkaitan, dengan bantuan bapak Jokowi, bantuan BUMN semuanya kita kembali normal," kata Raisa.

 

 

3 dari 4 halaman

UMKM Binaan

Festival yang disponsori BUMN, salah satunya Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang membawa serta beberapa UMKM binaannya, menghadirkan pertunjukan musik, pemutaran film, lokakarya kreatif, komedi dan pasar UMKM berkumpul menjadi satu di Taman Bhagawan Nusa Dua, Bali

Satu diantaranya adalah Putu Sudiadnyani dengan usaha yang dijalankannya adalah art shop perak bernama Bara Silver yang berlokasi di belakang kantor desa Celuk.

 

4 dari 4 halaman

Langganan Ivan Gunawan

Hasil karyanya tak diragukan lagi, desain buatannya terkenal mewah dan memiliki pasar menengah ke atas. Sebagai gambaran salah satu pelanggannya adalah artis dan desainer kondang Indonesia Ivan Gunawan.

Selama pandemi, dia mengalami kesulitan dalam penjualannya. Namun dengan pendampingan oleh Bank BRI, usahanya tidak jatuh semakin berkembang. Dia pun berhasil merestrukturisasi pinjaman modal akibat usahanya terdampak pandemi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.