Sinopsis My Nerd Girl Episode 7: Prasangka Buruk kepada Mama

Oleh Isyhari Maheswar pada 27 Mar 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 27 Mar 2022, 11:30 WIB
Sinopsis My Nerd Girl Episode 7
Perbesar
Original series My Nerd Girl tayang eksklusif di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang mengikuti cerita My Nerd Girl pasti sudah penasaran dan tidak sabar dengan fakta-fakta baru yang ditemukan oleh Rea dalam mencari tahu pelaku yang menjadi penyebab kembarannya melakukan bunuh diri. 

Original series yang tayang eksklusif di platform Vidio ini sudah menyentuh episode yang ke-7 semenjak kehadirannya pada 26 Februari 2022 lalu. Kisah perundungan yang dibalut dengan cerita layaknya detektif ini kian digemari karena jalan ceritanya yang tidak mudah ditebak.

Semakin mendekati episode terakhirnya, sudah banyak karakter-karakter yang tadinya menjadi target ternyata terbukti tidak melakukan hal yang disangkakan. Bantuan Aldi yang datang memberikan video rekaman terakhir Fara pun memberikan angin segar untuk Rea.

Lalu, apa isi pesan yang tersimpan di sana? Apakah berkas tersebut akhirnya bisa menjadi sumber tanda tanya yang selama ini bersarang di kepala Rea? Simak sinopsis serial My Nerd Girl episode 7 berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Melawan Mama

Masih mengandalkan rekaman dari kamera Fara, Rea terus melakukan investigasi atas hilangnya nyawa saudara kembarnya yang memutuskan untuk bunuh diri. Setelah menyasar Amel, Pak Cakra, hingga Aldi, kecurigaan Rea selanjutnya jatuh pada Rianti, mamanya sendiri.

Dalam My Nerd Girl episode 6 sebelumnya, Rea berhasil mengambil dan membuka galeri ponsel mamanya. Di sana, ia menemukan sebuah rekaman gambar di mana mamanya membentak Fara karena wajahnya yang murung padahal baru saja dijahitkan sebuah baju spesial.

Dalam rekaman kamera Fara, saudara kembarnya itu pun mengucapkan sebuah kalimat bahwa tidak perlu susah-susah mencari pelakunya, karena semuanya dimulai dari orang yang paling terdekat. Rea berpikir bahwa yang dimaksud oleh Fara adalah mamanya.

Rea pun mulai berani untuk melawan mamanya karena kesal sudah menjadi penyebab kematian Fara. Sesampainya di sekolah, Rea merasa bersalah karena sudah melakukan hal yang menurutnya tidak benar.


Pengakuan Rea

Karena sakit hati dikeluarkan dari sekolah, Amel mencari dalang siapa yang menjadi penyebab semua ini terjadi. Lagi-lagi, ia mengincar Neza. Bukan tanpa alasan. Kecurigaannya timbul ketika dirinya mengetahui bahwa Neza semakin akrab dengan Rea. 

Karena diancam beasiswanya akan dicabut, Neza pun memberitahu Amel bahwa Fara yang selama ini mereka kenal adalah Rea, saudara kembarnya. Amel dengan mudah langsung mencari latar belakang Rea yang mengarahkan dirinya pada sebuah video perundungan yang pernah dilakukan oleh Rea.

Kabar ini langsung tersebar seantero sekolah hingga terdengar ke telinga Herman, papanya sendiri. Rea pun semakin tergugah untuk akhirnya membuka suara siapa sebenarnya dirinya. Selain itu, ia harus memberikan klarifikasi lantaran sang papa sudah mewanti-wanti dirinya untuk pulang ke Surabaya.

Ketika sedang mengemas barang-barang, Reyhan menelepon Rea untuk memberi tahu bahwa semua interpretasi atas data-data yang ditemukan olehnya salah diartikan. Reyhan dan Suki menyimpulkan bahwa orang terdekat yang harus dicurigai sebagai tersangka bukanlah sang mama, melainkan papanya sendiri.

Apakah kali ini hasil analisis mereka mengantarkan pada gerbang jawaban yang paling krusial? Jika memang benar papanya yang menjadi dalang kematian Fara, apa yang dilakukan oleh Herman kepada anaknya sendiri? Nonton My Nerd Girl episode 7 sekarang juga. Langganan Vidio Premier Platinum agar tidak ketinggalan My Nerd Girl series episode terbaru setiap hari Sabtu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya