Sukses

Sinopsis Bridgerton Season 2: Giliran Lord Anthony yang Cari Jodoh

Bridgerton Season 2 masih mengusung tema besar soal kehidupan para bangsawan yang sedang cari jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Lady Whistledown kembali dengan gosip-gosip terpanas dalam Bridgerton Season 2. Tapi lupakan dulu Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Duke Of Hastings (Rege-Jean Page).

Kali ini yang jadi fokus adalah abang dari Daphne, Lord Anthony (Jonathan Bailey). Seperti musim perdana, Bridgerton Season 2 masih mengusung tema besar soal kehidupan para bangsawan yang sedang cari jodoh. Kali ini giliran Lord Anthony yang mencari calon istri.

Berikut sinopsis Bridgerton Season 2.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musim Debut

Musim debut para dara London kembali datang, dan Lord Anthony melihat inilah kesempatan untuk mendapatkan calon istri. 

"Bisa kutoleransi, bertanggung jawab, pinggulnya cocok untuk mengandung, dan setidaknya punya setengah bagian otak," begitu pernyataannya soal gadis "impiannya."

Namun ternyata mencari istri tak semudah mendapatkan perempuan bayaran untuk dibawa ke ranjang. 

3 dari 5 halaman

Kakak Beradik Sharma

Di luar gadis-gadis ini, ada dua dara yang baru datang dari India, Kate Sharma (Simone Ashley) dan adiknya Edwina Sharma (Charithra Chandran). Kakak beradik ini begitu dekat, tapi memiliki tujuan berbeda saat tiba di London. 

Edwina untuk mencari suami idaman, sementara Kate hanya ingin membantu adiknya sukses mendapatkan pendamping. Ia tak peduli meski disebut perawan tua, dan tak peduli soal suami.  

4 dari 5 halaman

Kate dan Anthony

Anthony yang punya standar kelewat tinggi, akhirnya tertarik kepada Edwina. Namun Kate Sharma yang pintar dan tegas, tak setuju adiknya berhubungan dengan sang Lord Bridgerton. 

Di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi.

5 dari 5 halaman

Eloise dan Lady Whistledown

Bridgerton Season 2 makin seru dengan Eloise sang pemberontak yang akhirnya debut dan terpaksa mesti memutar otak untuk menjalankan "kewajibannya."

Begitu pula dengan Lady Whistledown yang identitasnya akhirnya muncul di hadapan penonton. 

Kedelapan episode Bridgerton Season 2 sudah bisa diakses via Netflix.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.