Sukses

Sinopsis The Internship Tayang Hari Ini di TV: Kisah Kocak Dua Sahabat Melamar Kerja di Google

Berikut sinopsis film The Internship yang tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 26 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film The Internship dijadawalkan tayang di slot Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 26 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis The Internship yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (26/03/2022).

The Internship adalah film rilisan tahun 2013 yang memasang Owen Wilson dan Vince Vaughn sebagai pemeran utama. Film besutan sutradara Shawn Levy ini memiliki durasi asli 119 menit. Bergenre komedi, film ini bermodalkan 58 juta dolar Amerika Serikat dan berhasil meraup 93,5 juta dolar.

Film ini juga menampilkan Rose Byrne, Dylan O'Brien, Max Minghella dan Josh Brener. Simak jalan cerita The Internship berikut ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

PHK

Billy dan Nick bekerja sebagai salesman atau di bagian penjualan. Suatu hari bos mereka bangkrut dan keduanya kehilangan pekerjaan. Billy lalu mendaftarkan dirinya dan Nick untuk ikut program magang Google.

Meski usia mereka sudah terbilang tua untuk rata-rata pelamar, dan tidak memiliki pengalaman kerja yang relevan, Nick dan Billy lolos seleksi lantaran jawaban tak biasa yang dilontarkan keduanya saat sesi wawancara.

3 dari 5 halaman

Berkompetisi

Untuk mendapatkan pekerjaan di Google, mereka harus berkompetisi dengan pemagang lain yang dikelompokkan menjadi beberapa tim. Rekan satu tim menganggap Billy dan Nick tidak kompeten. Tapi Billy dan Nick memdapat kepercayaan rekan satu tim setelah aksi prima yang mereka tunjukkan dalam pertandingan olahraga. Sayangnya, tim lawan melakukan kecurangan hingga tim Billy-Nick kalah.

 

4 dari 5 halaman

Ide

Saat tim dapat tugas mengembangkan aplikasi baru, Billy dan Nick malah mengajak rekan-rekannya dugem. Tapi dari sini, mereka punya ide membuat aplikasi bagaimana agar ponsel tidak diisengi saat sedang mabuk. Aplikasi ini sukses diunduh banyak orang.

 

5 dari 5 halaman

Usaha

Saat seluruh tim menyiapkan presentasi dukungan teknis, Billy mendapatkan bocoran dari seorang introvert yang menjuluki dirinya Headphones. Sayangnya saat hari peninjauan, Billy gagal log in hingga membuat timnya kalah. Billy memilih mundur dan kembali jadi salesman.

Sementara itu, tim Nick lolos sampai tugas akhir yaitu mengajak sebanyak mungkin perusahaan untuk beriklan di Google. Nick yakin Billy memiliki kemampuan bicara yang persuasif saat menjual produk. Nick mencoba membujuk Billy kembali. Berhasilkah usaha Nick dan timnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.