Sukses

Doddy Sudrajat Ngaku Sudah Siapkan Hadiah Untuk Gala Sky Andriansyah Namun Tertinggal

Tahu akan bertemu dengan Gala Sky Andriansya, Doddy Sudrajat siapkan mainan namun sayangnya tertinggal

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat bersama putrinya Mayang mendatangi kediaman Haji Faisal di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022), Kedatangan mereka tak hanya mengikuti persidangan descente yang digelar oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, namun ingin bertemu langsung dengan  Gala Sky Andriansyah yang selama ini dalam pengasuhan keluarga Haji Faisal. 

Sebelum menyambangi rumah Haji Faisal, ayah mendiang Vanessa Angel mengaku sudah menyiapkan hadiah buat cucunya. Lantaran terburu-buru, hadiah itu tertinggal dan tidak bisa diberikan kepada Gala Sky Andriansyah.

"Kita kan satu mobil nih. Jadi ketinggalan di mobil Daddy yang satu lagi," kata Doddy Sudrajat dikutip dari Sambel Lalap, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibeli Mayang

Doddy Sudrajat mengungkapkan, hadiah untuk Gala Sky Andriansyah dibelikan oleh Mayang dan sudah disiapkan untuk dibawa saat ini.

"Mainannya kemarin Mayang yang beli itu. Mainan mobil-mobilan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Berkunjung Lagi

Kendati demikian, Doddy berjanji akan membawa mainan itu saat berkunjung lagi ke kediaman Haji Faisal. Namun tidak dijelaskan kapan ia kan kembali lagi kerumah Haji Faisal. 

"Nanti ke sini lagi, nanti akan bawa," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Lepas Rindu

Perihal pertemuannya dengan Gala Sky setelah sekian lama tak berjumpa, Doddy Sudrajat mengaku senang. Sebab kerinduannya dengan sang cucu akhirnya terobati.

"Alhamdulillah rindunya sudah terobati," kata Doddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.