Sukses

Raffi Ahmad Bebaskan Jam Kerja Karyawannya, Asal Syarat Ini Terpenuhi

Yang penting beres, Raffi Ahmad bebaskan jam kerja karyawannya

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad sukses membuat Rans Entertaimen menjadi kanal YouTube nomor satu di tanah air. Dari situ, ia berhasil membuat kerajaan bisnis lain dan bisa sukses seperti sekarang ini.

Namun siapa sangka dibalik kesuksesan tersebut ternyata suami Nagita Slavina tidak pernah mengekang para karyawannya. Bahkan ia membebaskan perihal jam kerjanya.

"Gue sempat bilang sama tim gue, 'lu mau datang ke kantor jam berapa aja, lu mau pulang jam berapa aja, suka-suka kalian'," ujarnya Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Kuy Entertainment, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuti

Tak hanya itu, masalah cuti juga dibebaskan oleh Raffi Ahmad. Kapan saja bisa mengambil cuti namun sesuai dengan jatah yang tekah ditentukan.

"Mau ambil cuti hari apa saja, ataupun memang misal jatah cutinya sekian, terserah," ucap Raffi.

3 dari 4 halaman

Asal Beres

Meski membebaskan, yang terpenting semua pekerjaan yang telah diberikan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan yang ditentukan.

"Gue bilang 'terserah lu mau masuk jam berapa saja, yang penting kerjaannya beres, tanggung jawabnya beres,'," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Satukan Visi

Raffi menjelaskan ia berusaha menyatukan visi dan misi kepada karyawannya. Oleh karenanya ia siap kapanpun diperlukan oleh karyawannya untuk sebuah pekerjaan.

"Jadi kita benar-benar visinya adalah kita mau sukses bareng-bareng, kita harus capek bareng-bareng," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.