Sukses

Belum Melahirkan, Ria Ricis Sudah Dapat Kado dari Istri Sule

Ria Ricis begitu girang sehingga ingin mengunjungi rumah artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis berkunjung ke rumah Nathalie Holscher, istri dari komedian Sule. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini pun mendapatkan hadiah untuk calon anak pertamanya. Sambil bercanda, Ricis menyebut ingin datang ke rumah artis yang lain

Sejak mengumumkan kabar kehamilan pertamanya, Youtuber Ria Ricis mulai kebanjiran ucapan selamat serta tamu yang datang membawakan hadiah. Usia kehamilan artis dan influencer yang bernama asli Ria Yunia ini diketahui sudah memasuki lima bulan.

Saat berkunjung ke rumah Sule, Ricis mendapatkan beberapa hadiah dari Nathalie Holscher. Wanita 29 tahun ini memberikan ayunan bayi untuk calon anak pertama dari adik Oki Setiana Dewi ini.

"Tapi nanti bawa yah ini nih, satu, dua, bawa," kata Nathalie menunjuk dua ayunan bayi seperti dilihat dari YouTube Ricis Official, Jumat (25/3/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Girang

Mendapatkan hadiah ayunan bayi, Ria Ricis langsung kegirangan.

"Beneran Teh? Alhamdulillah banget kalau dipaksa. Aku senang. Besok kita ke rumah siapa lagi? Kita ke rumah Raffi Ahmad yuk," kata Ria Ricis lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Lain

Selain ayunan, Nathalie juga menghadiahkan sebuah box bayi berukuran besar berwarna putih. Hadiah kedua ini semakin membuat Youtuber yang terkenal karena keceriaannya ini makin girang.

"Kalau tempat bobo kaya gini belum ada kan? Ya udah ini bawa aja. Yang ini bawa tapi pakai apa dong," tanya Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

"Alhamdulillah ya Allah. Bisa kok kita bawa. Alhamdulillah ya Allah," kata Ricis kipas-kipas wajahnya kegirangan.

" Ini tuh custom, laki perempuan bisa tuh," kata Nathalie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.