Sukses

Oscar Isaac Main Karakter Ganda di Moon Knight, Dibantu Adik di Lokasi Syuting

Meski begitu, karakter Oscar Isaac di Moon Knight memberinya tantangan lain di luar perhitungannya.

Liputan6.com, Jakarta Serial terbaru dari jagat sinema Marvel, Moon Knight, tinggal beberapa hari lagi tayang di Disney Plus Hotstar. Jelang penayangannya pada 30 Maret mendatang, para bintang drama ini menghadiri konferensi pers daring yang digelar baru-baru ini.

Oscar Isaac, sang bintang utama, tentu ikut hadir. Salah satu yang ia ceritakan adalah soal tugasnya gandanya menghidupkan karakter Steven Grant dan Marc Spector. Dalam sejumlah adegan, ia bahkan berkomunikasi antara dua karakternya ini.

Untuk mengeksekusi adegan ini, ternyata ia dibantu adiknya sendiri.

"Well, langkah awal adalah mengajak saudaraku, Michael Hernandez, untuk datang dan menjadi diriku yang satunya. Dia adalah hal paling mirip denganku di muka bumi," tutur aktor 43 tahun ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Menantang

Nah, sang adik membantu dirinya dengan mengucapkan dialog milik karakter yang tidak sedang ia mainkan, untuk ia membantunya dalam berakting.

Meski begitu, ternyata ada tantangan lain di luar perhitungannya.

"Ada satu hal yang tak kuantisipasi sebelumnya adalah betapa hal ini sangat menantang secara teknis, di mana aku harus muncul dan memutuskan karakter mana yang kumainkan duluan. Kemudian melupakan karakyer itu, memberi catatan kepada saudaraku, melakukan adegannya, ganti karakter, dan mengira-ngira semuanya," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Karakter Steven Grant

Ia juga menceritakan soal aksen karakter Steven Grant, pria London yang kikuk dan kerap mengalami kehilangan memori, dan ternyata mengalami gangguan identitas disosiatif.

Karena itu, untuk menghidupkan karakter ini ia menampilkan logat Inggris - Amerika.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu Cara Berbaur

"Aku berpikir tentang komunitas Yahudi di London, dan komunitas seperti ini berada di Enfield dan aku cukup banyak mendengarkan aksen yang berasal dari London Timur Laut," kata dia.

Ia menambahkan, bahwa karakter Steven Grant tak hanya sekadar soal aksen, tapi juga keinginannya untuk terkoneksi dengan orang-orang, tapi tak tahu bagaimana cara melakukannya.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Moon Knight

Moon Knight sendiri mengisahkan tentang Steven Grant yang menemukan bahwa ia berbagi tubuh dengan sosok lain, Marc Spector. Ini adalah mantan tentara bayaran dan avatar dari Khonshu dewa bulan dan pembalasan Mesir.

Keduanya harus bekerja sama menghadapi musuh dan pertarungan dewa-dewa kuat dari Mesir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.