Sukses

Sepakat Damai, Ayu Ting Ting Cabut Laporan Terhadap Hater-nya Karena Ingin Fokus Beribadah di Bulan Ramadan

Ayu Ting Ting pilih berdamai dengan hatersnya dan saling cabut laporan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan hater-nya bernama Kartika Damayanti berakhir dengan perdamaian. Bahkan kedua belah pihak sepakat untuk mencabut laporan polisi yang telah mereka buat.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum pelantun Alamat Palsu menjelaskan, ia dan kuasa hukum keluarga Kartika Damayanti telah berkomunikasi sebelumnya untuk membicarakan masalah ini.

"Kemarin agendanya saya hadir sama kak Ayu datang ke Polda untuk melakukan proses pencabutan laporan karena dari masing-masing kuasa hukum kita sudah berkomunikasi,," ujar Sandy Arifin ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramadan

Damai dipilih oleh Ayu Ting Ting lantaran ia tak mau punya permasalahan hukum dengan siapapun. Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan dan berusaha untuk saling memaafkan.

"Setelah melalui musyawarah, ke depan kan sudah mau memasuki bulan Ramadan, jadi kami sepakat akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan," kata Sandy.

3 dari 4 halaman

Fokus Beribadah

Fokus beribadah selama bulan suci Ramadan dan tak memikirkan masalah hukum, menjadi alasan mengapa perdamaian terjadi. Apalagi orangtua Ayu Ting Ting ingin fokus beribadah di bulan yang penuh berkah.

"Dari orangtua kak Ayu kan juga sudah sepuh dan ingin melakukan ibadah ke depan lebih khusyuk," ujar Sandy Arifin.

4 dari 4 halaman

Itikad Baik

Itikad baik keluarga Kartika Damayanti untuk berdamai dan mau mencabut laporan membuat pihak Ayu Ting Ting semakin mantap mengakhiri perseteruan ini.

"Dari orangtua kak Ayu kan juga sudah sepuh dan ingin melakukan ibadah ke depan lebih khusyuk," ujar Sandy Arifin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.