Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu, Tayang Jumat 25 Maret 2022 Malam: Benny Kaget Diputuskan Lastri

Dewi Rindu tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Dewi Rindu malam ini. Dewi di rumah Toni. Rangga datang. Rangga kasih tahu soal sidang yang akan berlangsung segera…. tapi mereka belum punya bukti yang cukup untuk persidangan. Rangga ke sini buat mengumpulkan bukti2nya…

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Dewi dan Rangga mencari-cari barang-barang yg bisa dijadikan bukti persidangan. Dewi tanya perlunya bukti seperti apa? Rangga bilang yang penting yang menguatkan hubungan Dewi dan Rindu.

Lastri bicara pada Benny. Benny seneng banget menyangka Lastri ajak dia berkencan. Ternyata Lastri memutuskan Benny. Benny kaget banget.

Rangga balik ke rumah… Dia kaget karena dia malah lihat Gladys dan Vita juga tiba di sana. Rangga heran tanya ada apa? Gladys dengan serba salah kasih tahu Bram yang minta dia dan Vita sementara tinggal di sana.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasihan

Pas itu Bram Inka muncul. Bram tetap pada keputusannya. Rangga serba salah. Bram bilang emang Rangga nggak kasihan sama Gladys?

Adrian ajak maya ke rumah Yuna dan Toni. Maya kaget. Adrian bilang sekedar berkunjung aja. Maya setuju. Ternyata Rindu dengar. Adrian dan Maya masuk ke dalam mobil. Nggak sadar Rindu di belakang ngumpet…

 

3 dari 3 halaman

Kecemplung

Benny lagi sedih dan frustasi di pinggir kali. April lihat. April malah mengira Benny mau bunuh diri dan teriak. Benny malah kaget dan hampir nyemplung. April pegangi Benny kaget. April malah kecemplung.

Adrian dan Maya tiba di rumah. Yuna dan Toni girang banget menyambut mereka. Sementara itu Rindu diam-diam keluar dari mobil… tapi alarm bunyi…

Dewi ketemu sama Maya yang masih di luar. Mereka kaget. Dewi bilang rindu ada di sini? Maya bilang Rindu nggak ikut? Toni dan Yuna membenarkan. Tapi Dewi bilang nggak! Rindu ada di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.