Sukses

Tangis Doddy Sudrajat Pecah Usai Ziarah ke Makam Vanessa Angel: Kerinduan Daddy Terobati

Doddy Sudrajat mengaku senang bisa kembali bertemu dengan putra mendiang Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat bersama Mayang dan juga keluarganya, ziarah ke makam Vanessa Angel usai bertemu dengan cucunya Gala Sky Andriansyah di Kediaman Haji Faisal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Tangis Doddy Sudrajat pecah di pusara putrinya, lantaran akhirnya ia bisa bertemu dengan Gala Sky Andriansyah yang selama ini dalam pengasuhan Haji Faisal.

"Kerinduan Daddy terobati akhirnya bisa bertemu Gala," kata Doddy Sudrajat dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Doddy Sudrajat mengaku senang akhirnya bisa kembali bertemu dengan cucunya. Sejak awal perebutan hak perwalian, baru kali ini ia bertemu lagi dengan Gala Sky.

"Bahagia banget, bisa ketemu bahagia banget," kata Doddy. 

3 dari 4 halaman

Lapang Dada

Terkait keputusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan perihal hak asuh Gala Sky Andriansyah, Doddy Sudrajat dengan lapang dada akan menerimanya.

"Daddy bilang sama Echa (Vanessa Angel), semoga hasil sidang jalan yang terbaik," kata Daddy Sudrajat.

4 dari 4 halaman

Pintar

Melihat perkembangan Gala Sky yang semakin pesat Doddy Sudrajat mengaku senang. Ia melihat Gala Sky kini semakin pintar dan sudah bisa bernyanyi.  

"Sudah banyak pinternya, pinter salaman, nyanyi.. udah yan teman-teman," katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.