Sukses

Betrand Peto Sandarkan Kepalanya di Bahu Ruben Onsu, Suami Sarwendah Beri Petuah Penting

Ruben Onsu begitu menyayangi Betrand Peto, layaknya anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu begitu menyayangi Betrand Peto. Padahal, diketahui Betrand Peto bukanlah anak kandung Ruben dan Sarwendah.

Meski begitu, kakak Jordi Onsu ini tak membedakan anak angkat dan anak kandung. Semua diberikan kasih sayang yang sama.

Hal itu juga yang membuat cowok bernama lengkap Betrand Peto Putra Onsu ini tak canggung untuk bermanja kepada orangtua angkatnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gendong

Bahkan, meski sudah berusia 17 tahun Betrand masih minta digendong oleh Ruben Onsu saat bangun tidur. Dan sesekali menyandarkan kepalanya di bahu Ruben.

Ruben Onsu pun mengakui makna dari manjanya Betrand. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi, Jumat (25/3/2022).

"Ayah mengerti nyo apa arti kepala yg sering onyo sadarkan di bahu ayah, taruh kepalamu jika itu bisa meringankan pikiranmu di pundakku,Ayah mengerti nyo kenapa onyo selalu minta gendong, selama itu bisa meringankan beban yg ada di pundakmu taruh sepenuhnya di punggung ayah," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Pesan Menyentuh

Ruben Onsu memberikan pesan yang menyentuh bukan saja untuk Onyo, begitu Betrand Peto biasa disapa. Namun juga untuk kedua putrinya.

"Ayah Bunda akan ada selalu ada untuk onyo dan dua adik onyo dengan tugas masing2, tertawa dan tersenyumlah dlm setiap langkahmu karena itu hanya tujuan ayah bunda dalam setiap Doa kami," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Berikan Maaf

Dengan bijaksana, Ruben Onsu memberikan petuah penting kepada anak-anaknya.

"Maafkan untuk mereka yg tidak menghargaimu, doa kan mereka yang tidak tahu kesalahan nya, biar Tuhan yg atur semua nyo, luaskan lagi dgn hati yang lapang biar rasa sakit itu ayah saja yg rasa, jika sakit karena mereka tidak menghargaimu mereka mungkin tidak tahu ada ayah yang sangat menghargaimu, hampir seluruh nafasku untuk keluargaku," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Menjaga

Di akhir kalimatnya, Ruben Onsu memberikan semangat kepada Betrand Peto untuk terus melangkah tanpa harus memikirkan omongan orang lain.

"Ayooo nyooooo lihat kedepan sudah ada masa depan yg sedang dilangkah, ayah bunda yg jagain onyo dan adik2 dari belakang kalian ❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.