Sukses

Sinopsis Brick Mansions Tayang Hari Ini di TV: Aksi Balas Dendam Paul Walker

Berikut sinopsis film Brick Mansions yang tayang dalam program Bioskop Trans TV hari ini, Jumat, 25 Maret 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Brick Mansions dijadwalkan tayang dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 25 Maret 2022 mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga dapat Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Brick Mansions yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (25/03/2022).

Brick Mansions adalah remake dari film Prancis berjudul District 13. Film ini rilis di Bioskop pada April 2014, atau lima bulan setelah Paul Walker meninggal dunia akibat kecelakaan. Film produksi bersama Prancis, Kanada dan Amerika Serikat ini memiliki durasi asli 90 menit.

Situs English Wikipedia menulis, film bermodal 28 juta dolar Amerika Serikat ini mampu meraih box-office 73,4 juta dolar. Bagi pelanggan Vidio Premier, film Brick Mansions juga dapat Anda saksikan kapan pun dan di mana pun. Seperti apa sinopsis Brick Mansions?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kota Tertutup

Meski dirilis pada tahun 2014, film ini mengambil set 2018. Mengambil sebuah area fiktif di kota Detroit. Ada sebuah kawasan yang tingkat kriminalnya sangat tinggi, dan polisi kewalahan menanganinya.

Akhirnya dibuat tembok pembatas tinggi untuk mencegah penjahat pindah ke daerah kota. Area yang tertutup itu disebut Brick Mansions. Di sana, seluruh sekolah dan rumah sakit telah berhenti beroperasi.

3 dari 6 halaman

Dendam Polisi

Damien Collier (Paul Walker) adalah polisi yang dalam misi penyamaran. Ia menyimpan dendam lantaran ayahnya yang juga seorang polisi dibunuh oleh penjahat di sana. Ia ingin membalaskan kematian sang ayah.

4 dari 6 halaman

Ingin Berubah

Lino (David Belle), penghuni Brick Mansions, ingin mengubah citra tempat tinggalnya. Ia nekat mencuri narkoba milik Tremaine Alexander dan membuangnya ke saluran air kamar mandi.

Akibatnya pacar Lino diculik. Tapi Lino berhasil membebaskan pacarnya bahkan menangkap Tremaine dan menyerahkan ke polisi yang berjaga di perbatasan.

5 dari 6 halaman

Disuap

Alangkah kagetnya Lino, polisi justru membebaskan Tremaine dan menangkap Lino. Terungkap bahwa sejumlah polisi telah disuap Tremaine. Akibatnya Lino pun dijebloskan ke penjara. Di sini, ia berkenalan dengan Damien. Mereka pun berencana bekerja sama meringkus Tremaine.

6 dari 6 halaman

Masalah

Awalnya mulus, Lino berubah setelah tahu Damien ternyata polisi yang menyamar. Masalah kian pelik saat Damien tahu yang membunuh ayahnya bukan penjahat tapi sesama anggota polisi. Tak sampai di situ, Tremaine juga berencana meledakkan sebuah bom. Aksi laga mewarnai sebagian besar durasi film Brick Mansions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.