Sukses

Banyak Diterpa Isu Miring, Shandy Purnamasari Bos MS Glow: Aku Pernah Dapat Cobaan Lebih Berat dari Ini

Shandy Purnamasari menganggap semua hal yang sedang terjadi ini sebagai ujian.

Liputan6.com, Jakarta Bos MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, saat ini tengah mendapat banyak sorotan. Mereka sedang diterpa isu-isu miring yang beredar di masyarakat.

Mulai dari tudingan pembohongan publik soal jet pribadi, sampai dengan isu omzet MS Glow yang mencapai Rp 600 Miliar perbulan. Salah satu yang cukup keras menyinggung masalah ini adalah Nikita Mirzani.

Dalam unggahan di Instagram, Nikita Mirzani beberapa kali menyindir Shandy Purnamasari dan juga Juragan 99.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Shandy Purnamasari sendiri menanggapinya dengan santai. Ia menganggap semua hal yang sedang terjadi ini sebagai ujian. Hal itu disampaikannya lewat unggahan di Instagram Story-nya saat ia tengah menjalani rutin malamnya menggunakan skincare.

"Kalian tahu kan, i don't know what happen in my life, but i try my best. Aku yakin semua orang tuh punya masalah, dikasih masalah," kata Shandy Purnamasari pada Kamis (24/3/2022) malam.

 

3 dari 4 halaman

Yakin

Namun, ia meyakini bahwa ujian yang tengah dihadapinya ini pasti dapat ia lewati hingga usai.

"Tapi aku yakin Allah gak akan ngasih cobaan di luar kemampuannya untuk menghadapinya," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pernah Lebih Berat

Apalagi, Shandy mengatakan bahwa dirinya pernah mendapat ujian yang jauh lebih berat dari ini.

"Kalau misalnya ada yang nanya, 'cobaan ini berat nggak sih mbak?' Aku bahkan pernah dapat cobaan yang menurutku lebih berat dari ini, terberat di hidupkuu jd insyaAllah bisa lewati ini dgn kuat," katanya dengan santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.