Sukses

6 Fakta Queendom 2, Para Ratu K-Pop Tunjukkan Taji Mulai 31 Maret 2022

Queendom 2 adalah musim terbaru dari program sukses tahun 2019 dari Mnet.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar K-Pop, terutama girl group dan solis perempuan, sejak awal tahun ini menunggu-nunggu kehadiran Queendom 2. Program kompetisi kondang dari Mnet ini, akan kembali digelar untuk musim kedua pada 31 Maret 2022.

Musim perdananya tayang pada 2019, dan sukses luar biasa. Kontestannya adalah nama-nama kondang di jagat K-Pop mulai dari Park Bom, AOA, Mamamoo, Lovelyz, Oh My Girl, and (G)I-DLE.

Setelah kesuksesn Queendom, Mnet juga menggelar spin-off versi boy group bertajuk Road to Kingdom dan Kingdom: Legendary War. Tertarik mengikuti kompetisi sengit antara para artis K-Pop yang penuh bakat? Simak dulu dong, enam fakta Queendom 2 berikut ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 6 Kontestan

Seperti musim pertama, komposisi peserta di Queendom 2 masih menampilkan enam kontestan yang terdiri dari lima grup dan satu solis. Mereka adalah Brave Girls, WJSN atau Cosmic Girls, Kep1er, Loona, Hyolyn, dan Viviz.

3 dari 7 halaman

2. Video Penampilan Perdana

Mnet sudah merilis video perkenalan dari masing-masing kontestan, yang memperlihatkan kemampuan panggung mereka. Penampilan Loona, Viviz, dan Brave Girls dirilis pada 22 Maret lalu, sementara Kep1er, WJSN, dan Hyolyn sehari setelahnya.

4 dari 7 halaman

3. Kesan Perdana

Meski episode perdananya baru tayang pada 31 Maret 2022, Mnet telah merilis video preview eksklusif berdurasi 45 menit di akun YouTube-nya. Isinya cuplikan persiapan keenam kontestan, saat mereka dikonfirmasi terlibat dalam Queendom 2, hingga ketika mereka saling bertatap muka untuk pertama kali. 

5 dari 7 halaman

4. Loona Absen di Syuting Perdana

Akhir Februari lalu, diumumkan bahwa seluruh anggota Loona selain HyunJin dinyatakan positif Covid-19. Alhasil, mereka terpaksa tak bisa berpartisipasi dalam syuting Round 1 di Queendom 2 yang dijadwalkan digelar pada hari tersebut. 

 

6 dari 7 halaman

5. Hadiri KCON 2022

Gelaran akbar di jagat K-Pop, KCON 2022, akan dimeriahkan para kontestan Queendom 2. Mereka akan tampil di premier ajang ini, yang digelar di Seoul pada 7-8 Mei 2022. 

7 dari 7 halaman

6. Taeyeon Sang MC

Di antara nama-nama kondang di daftar kontestan, sang MC tak kalah mencuri perhatian. Ia adalah Kim Taeyeon, idol senior yang debut bersama SNSD sejak 2007 dan memiliki karier bersinar sebagai solois.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.