Sukses

Amanda Manopo Stres Jalani Alur Cerita Baby Blues di Ikatan Cinta, Ungkap Kelemahan Penulis Skenario yang Baru

Artis Amanda Manopo lagi-lagi mengeluhkan alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang diperkuatnya selama 1,5 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Keluhan soal alur cerita sinetron Ikatan Cinta tidak hanya datang dari penonton, tapi juga sang pemeran utama. Amanda Manopo dikenal vokal dalam menyuarakan pendapat terkait materi sinetron yang meraih rating nomor 1 itu.

Lewat akun media sosial terverifikasi miliknya, Amanda menyampaikan kritik soal jalan cerita sinetron produksi MNC Pictures. Ini bukan kali pertama dilakukan mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Terbaru, pekan ini Amanda Manopo komplain soal alur cerita soal baby blues yang terkesan berlarut-larut. Sebagaimana diketahui, karakter Andin yang diperankan Amanda belum lama ini melahirkan bayi laki-laki. Setelah itu, Andin mengalami baby blues. Ini merupakan kondisi ibu yang habis melahirkan mengalami rasa gundah dan sedih berlebih.

Sebelum ini, tulisan Amanda di media sosialnya terkait Ikatan Cinta juga pernah jadi sorotan. Tahun lalu, ia menyebut cerita terlalu diulur-ulur. Bulan lalu, Amanda kembali protes dengan cerita yang dianggap tidak berkembang, hingga membuatnya sempat ingin mundur. Berikut beberapa cuitan Amanda soal alur Ikatan Cinta yang diutarakan di Twitter, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (25/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Stres

Amanda mengunggah foto di Twitter dengan wajah cemberut. Pada unggahan itu, ia menulis “Stress bgt loch baca script nya bs kena baby blues beneran nih *coya.”

3 dari 6 halaman

Tidak Kenal Penulis Baru

Sejak Februari 2022, Ikatan Cinta tidak lagi ditulis oleh Donna Rosamayna. Dalam credit title, pada bagian penulis skenario hanya dicantumkan 'Team MNC Pictures'. Seorang warganet bertanya pada Amanda siapa penulis yang baru.

Namun Amanda mengaku dia dan kru yang lain juga tidak tahu. “Mon maap pemain sutradara aja kagak tau siapa, dirahasiakan.. Mental nya ga siap :),” jawab mantan kekasih Chris Laurent.

 

4 dari 6 halaman

Penulis Baru Tidak Teliti

Amanda menyebut penulis yang baru seolah tidak memahami karakter dalam Ikatan Cinta. “Memang dari kita semua yang ada di sini mempertanyakan ko siapa.. kapan mau ketemu kapan discus. Capek setiap mau take esekusi terus 20 menittan, Mau kemana inii dia.. tokoh yang di tulis,” ungkapnya.

Bahkan, ada pantangan makan salah satu karakter yang diabaikan oleh penulis baru. “Jelass semua yang ada di set mikir keras kalau ada yg miss dr hal2 kecil.. Contoh reyna ga boleh makan es krim krn punya sakit, tapi di seknario. Reyna lg makan eskrim dengan sangat enak.. dan tidak terjadi apa2. Hal kecil seperti itu yg sering trjdi,” ungkapnya.

5 dari 6 halaman

Tantangan yang Maksa

Awalnya Amanda menganggap alur konflik soal Andin kena baby blues sebagai tantangan. Tapi lama kelamaan ia merasa tidak natural.

Untuk ini peran baby blues ini jujur another tantangan sih.. but its to much. Maksa bgt. Harus tau kondisi terus apalagi syuting sama bayi yang kerjaan nya tidur.. tapi skenario harus nangis. Mental anak bayi yg masuk 2 bulan bisa rusak.. And also me..” tulisnya.

6 dari 6 halaman

Bergetar

Lantaran stres dengan skenario Ikatan Cinta, Amanda mengaku tubuhnya sampai bergetar. “Jujur gatau kenapa.. cuma td kok ga di suruh nangis kok tiba2 nangis sampe shacking tangan dingin badan.. hmm 😂😭 apa sudah mulai gila?” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.