Sukses

Kebaikan Krisdayanti Dibongkar, Dulu Kerap Bagikan Baju Bekas ke Maia Estianty

Maia Estianty menggelari Krisdayanti teman yang super royal. Dulu, ia kerap berbagi baju bekas ke Ibunda Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-47 di Jakarta, Kamis (24/3/2022). Pesta sederhana ini dihadiri suami, anak, mantu, cucu, dan sejumlah sahabat dekat. Salah satunya, Maia Estianty.

Nyonya Irwan Mussry lantas membagikan sejumlah momen pesta ulang tahun Nyonya Raul Lemos. Salah satunya pose Maia Estianty dan KD menempelkan pipi sambil menatap kamera.

Diunggah di akun Instagram terverifikasinya pada 24 Maret 2022, Maia Estianty berbagi kisah masa lalu soal kebaikan ibunda Aurel Hermansyah. Dulu, KD sering berbagi baju.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baju-Baju Bekas

Happy Birthday @krisdayantilemos. Jaman dulu, sering banget ke rumah Mimi, cuma buat dikasih baju2 bekas doi. Ha ha ha. Mimi, super royal,” beber Maia Estianty.

Setelahnya, ibu tiga anak ini mendoakan pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Cobalah Untuk Setia.” Maia Estianty menilai karier Krisdayanti tak pernah mundur meski usia bergerak maju.

3 dari 5 halaman

Tambah Moncer

Makin bahagia, terberkati, sehat, tambah moncer.. Makin makmur dan selalu harmonis dengan seluruh keluarga,” cuit penulis lagu “Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu.”

Dalam waktu singkat, unggahan ini disambut antusias Krisdayanti di kolom komentar. “Mai, suwun. TTM (Teman Tapi Mesra -red) forever,” sahut mertua Atta Halilintar itu.

4 dari 5 halaman

Jaman Jebot

Sejumlah selebritas menyelamati dan mengenang kebaikan Krisdayanti. Salah satunya Aming yang menyebut KD tak berubah. “Kenal dari jaman jebot ampe sekarang tetep cantaka dan super humble,” kata Aming.

KD rupanya mengenal satu per satu sahabatnya lengkap dengan momen spesial yang pernah dilalui bersama. Salah satunya tampak ketika merespons unggahan personel Lingua, Amara.

5 dari 5 halaman

Pejuang Krismon

Happy birthday Yanti, sehat bahagia, penuh berkah,” cuit pelantun “Bila Kuingat” sembari mengunggah pose bareng Krisdayanti di Instagram Stories, kemarin. KD menyebut Amara teman seperjuangan era krisis moneter 1998.

Terima kasih Mar. Pejuang krismon bareng kamu enggak akan lupa,” sahut Krisdayanti. Seperti diketahui, pada 1998 KD meroket dengan “Menghitung Hari.” Tahun yang sama, Lingua merilis album Bintang dengan hit super romantis “Tak Kan Habis Cintaku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.