Sukses

6 Momen Febby Rastanty Nonton Konser Justin Bieber di Los Angeles, Bonus Bertemu Jaden Smith

Seolah curi start, Febby Rastanty nonton konser Justin Bieber di Amerika Serikat. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Superstar Pop Amerika, Justin Bieber akan gelar konser di Jakarta pada November 2022. Beliebers di Indonesia, sebutan untuk fans suami Hailey Baldwin, menyambut dengan penuh sukacita. Seolah mencuri start, Febby Rastanty lebih dulu menonton konser pelantun "Baby" di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui, Febby beberapa pekan yang lalu berlibur di Amerika Serikat. Tak hanya jalan-jalan di Negeri Paman Sam, bintang sinetron Putih Abu-abu ini rupanya menyempatkan diri menonton konser Justin Bieber. Mantan anggota girlband Blink ini rela terbang dari New York City menuju Los Angeles demi menyaksikan konser Justin Bieber.

 

Sejatinya, konser Justin Bieber yang ditonton bintang sinetron Cinta Anak Muda ini sudah berlangsung pada 7 Maret 2022. Entah karena apa, mantan pacar Derby Romero ini baru mengunggah sejumlah foto dan video konser yang direkam memakai ponsel pintar hampir tiga pekan setelahnya, yaitu pada Kamis (24/03/2022).

Berikut 6 potret Febby Rastanty nonton konser Justin Bieber di Los Angeles, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (25/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ungu

Warna ungu identik dengan Justin Bieber lantaran kostum yang dipakainya untuk single debut berjudul "Baby." Tampak dalam potret ini, bintang sinetron Cinta Misteri memakai dalaman dan topi ungu, dipadu jaket hitam.

3 dari 7 halaman

Terbang

Febby sebenarnya berlibur di New York City. Begitu tahu Bieber gelar konser di Los Angeles, ia pun memutuskan membeli tiketnya.

All the way from new york to LA (jauh dari New York ke LA), buat nonton konser Justin Bieber. Mumpung deket disamperin deh hahaha. Ngefans dari zaman blackberry masih ngetren, nonton konser pas zaman my world, eh sekarang kesampean nonton lagi huhuhu happy banget,” tulis alumni Universitas Indonesia ini.

 

4 dari 7 halaman

Nekat

Pemain web series My First ini mengaku nekat beli dua tiket konser. Padahal kala itu, ia belum mendapat rekan buat nonton konser. “Keputusan terbaik untuk nekat beli tiket konser 2 padahal temen nontonnya masih belum nyari… untung aja @michellekaviona mau hahahaha thank you luv :’),” tulisnya.

 

5 dari 7 halaman

Bagus

Wanita 26 tahun ini memuji konser mantan kekasih Selena Gomez. “Bener bener sebagus itu. Lighting, visual, propertinya, suara, performancenya, semuanya KEREN BGT,” ungkap mantan artis cilik itu.

6 dari 7 halaman

Jaden Smith

Dalam kesempatan itu, Febby juga melihat langsung sosok Jaden Smith tengah menikmati konser Bieber. Jaden Smith adalah putra Will Smith yang juga dikenal sebagai aktor dan penyanyi. “Ketemu juga lagi sama @c.syresmith sedeket itu,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Nonton Lagi

Seolah tak puas, Febby mengaku bakal menonton lagi konser Bieber di Jakarta. “Eh sekarang tau kabar katanya november dateng kesini. Orang-orang bilang, “Yah sayang banget mendingan nonton disini”. JANGAN SEDIH AKAN NONTON LAGI FIX PALING DEPAN,” tukasnya.

Dalam foto terlihat Febby memakai kaos konser Justin Bieber, dengan tulisan di punggung nama-nama kota yang didatangi Bieber di Amerika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.