Sukses

Datangi Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting Cabut Laporan ke Kartika Damayanti?

Ayu Ting Ting ingin menjalani ibadah dengan tenang.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting ingin menjalankan ibadah bulan suci Ramadan dengan tenang. Untuk itu, janda satu anak itu mendatangi Polda Metro Jaya agar masalahnya dengan Kartika Damayanti (KD) bisa segera selesai.

Saat hendak masuk ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya ditemani Sandy Arifin, kuasa hukumnya, Ayu Ting Ting tak mau banyak bicara.

"Nyelesain masalah," ucap Sandy Arifin, saat ditemui wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2022).

Dari situ awak media berasumsi kalau Ayu Ting Ting datang untuk mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik pada Kartika Damayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berikan Jawaban Spesifik

Tapi saat ditanyakan, Sandy Arifin tak memberikan jawaban spesifik apakah benar akan melakukan pencabutan perkara atau tidak saat keluar dari gedung Ditreskrimum.

"Iya Insya Allah," kata Sandy Arifin singkat.

 

3 dari 4 halaman

Bulan Ramadan

Ayu Ting Ting hanya ingin menyelesaikan masalah itu karena sebentar lagi akan masuk bulan suci Ramadan.

"Iya mas doain aja ya," tutup Ayu Ting Ting sambil berjalan masuk ke dalam mobilnya.

 

4 dari 4 halaman

Laporkan Haters

Seperti diberitakan, Ayu Ting Ting melaporkan akun haters @gundik_empang ke Polda Metro Jaya pada 20 Agustus 2021 karena diduga menghina putrinya, Bilqis Khumaira Razak. Hingga kini kasus tersebut masih diproses di Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.