Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Ada yang Ingin Membuat Dirinya Hilang

Melalui akun Instagramnya Nikita Mirzani membuat pernyataan bahwa ada orang yang ingin membuat dirinya hilang

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai artis kontroversial dan nyinyir terhadap beberapa selebritis serta pengusaha, yang diungkapkan melalui media sosial. Yang terbaru wanita 36 tahun itu tengah mempermasalhkan kekayaan yang dimilik oleh Juragan 99 yang dijuluki Crazy Rich Malang.

Namun tiba-tiba mantan istri Dipo Latief membuat pernyataan yang tak biasa melalui Instagramnya. Bahwasanya akan terjadi sesuatu dengan dirinya karena ulah seseorang yang tidak senang dengan dirinya.

"Pokoknya gua cuma mau bilang, kalau gue menghilang, tenggelam di awang-awang. Atau gue inna lillahi wa inna ilaihi raji'un berarti itu kerjaan mereka,” kata Niki yang diunggah ulang akun @rumpi_gosip dikutip Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditelan Bumi

Niki tak menjelasakan lebih detail mengenai pernyataannya tersebut, dan siap orang yang dimaksud. Tapi dirinya meyakini bahwa akan ada orang yang berbuat sesuatu terhadap dirinya.

"Fix no debat, inget kerjaan mereka. Gua cuma ngasih tahu aja. Netijen kalau kalian merindukan aku, dan aku menghilang ditelan bumi itu kerjaan mereka. Inga-inga ting," kata Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Kata Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Namun banyak yang senang kalau ibu tiga anak itu benar-benar menghilang seperti yang dikatakannya.

"Bagus lah..biar gak berisik 😂," yetisafitri

"Dan saat dia menghilang,mungkin banyak yg seneng dan bahagia Donk...Krn berkurang artis yg hobi nyinyirrr🤭," tulis akun @lilia.zulfa.

"Bodo amat lu mau ngilang gak balik gua kagak peduli," tulis @aprilianna.

4 dari 4 halaman

Usik

Ada pula warganet yang mempertanyakan mengaka Nikita Mirzani kerap nyinyir dengan beberapa artis. Padahal mereka tidak pernah bermasalah dengannya.

"Dia it knp sih sllu nyenggol org giliran d senggol marah 😂," tulis akun @cusyhoanie92

"makanya jd org jgn tukang bacot,, jd gk tenang kan hidupmu," tulis akun @raffatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.