Sukses

6 Fakta Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea, Siap Akhiri 10 Tahun Biduk Pernikahan Bersama

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012.

Liputan6.com, Jakarta - Gonjang ganjing keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tak mampu lagi disembunyikan. Ibu tiga anak ini akhirnya bakal menyudahi pernikahan yang sudah sedekade dijalani bersama Aufar. Olla Ramlan gugat cerai pria yang sudah memberinya dua anak.

Isu rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar bermasalah menggelinding bagai bola salju. Tiap kali tampil di muka publik sendirian, bintang sinetron Nada Cinta selalu dicecar awak media soal suami. Pewarta mempertanyakan kabar pisah ranjang alias perceraian dengan Aufar Hutapea. 

Dengan sabar, bintang film Sakral mengakui sedang introspeksi diri dengan Aufar. Meski demikian, fase introspeksi ini tak mengurangi kasih sayang mereka untuk anak-anak. Berikut, 6 fakta Olla Ramlan menggugat cerai Aufar seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 24 Maret 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ajukan Gugatan Cerai

Olla Ramlan telah mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya. Gugatan cerai itu didaftarkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Isu perceraian tersebut diketahui melalui unggahan Instagram @eminews.id pada Kamis (24/3/2022). 

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Didaftarkan Juan Felix dan Maruli Tampubolon

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa gugatan perceraian itu didaftarkan melalui kuasa hukum Olla Ramlan yaitu Maruli Tampubolon dan Juan Felix Tampubolon.

"@ollaramlan akhirnya resmi mendaftarkan Gugatan ke pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya @juanfelixtampubolon dan @marulitampubolon777," tulis akun tersebut.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Jalan Terbaik

Belum diketahui penyebab Olla Ramlan menggugat cerai Aufar. Yang pasti, masih dalam unggahan itu, Olla Ramlan berharap ini jalan yang terbaik untuk rumah tangga yang dimulai sejak 20 Desember 2012.

"Olla menjelaskan, ini jalan terbaik untuknya dan juga untuk Aufar, untuk menyelesaikan rumah tangga mereka secara baik-baik #olram #aufar #eminews," tulis akun Instagram tersebut.

 

5 dari 7 halaman

4. Sidang Perdana 4 April 2022

Kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon, membenarkan kabar tersebut. Juan Felix mengatakan bahwa sidang perdana gugatan cerai itu akan digelar pada awal April 2022.

"Ya (sudah menggugat cerai). Tanggal 4 sidangnya," katanya kepada wartawan.

 

 

 

6 dari 7 halaman

5. Sudah Bahas Perceraian

Belum diketahui secara pasti penyebab Olla Ramlan menggugat cerai suami. Namun Juan Felix mengatakan, Olla Ramlan sempat membahas keinginan bercerai dari Aufar Hutapea.

"Sudah beberapa waktu yang lalu (bahas perceraian)," sambungnya.

7 dari 7 halaman

6. Wajib Hadir

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan, pemilik nama Olla Ramlan Tissa dan Aufar Hutapea diwajibkan hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi. 

"Namanya gugatan perceraian maka kedua belah pihak diperintahkan untuk hadir di muka persidangan karena di sidang perdana akan ada agenda perdamaian serta mediasi," kata Taslimah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (24/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.