Sukses

Olla Ramlan Angkat Bicara Setelah Gugat Cerai Aufar Hutapea: Ini Waktu yang Sulit Bagi Kami

Olla Ramlan berharap keputusan ini adalah jalan yang terbaik bagi satu sama lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan membawa kabar yang menghebohkan publik. Setelah hampir 10 tahun menikah dengan Aufar Hutapea, Olla diketahui melayangkan gugatan cerai.

Gugatan perceraian itu dilayangkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya. Dalam unggahan terbarunya, Olla Ramlan menuliskan sebuah pesan terkait berita yang menghebohkan ini.

Olla Ramlan mengaku bahwa walaupun kelak harus berpisah, hubungannya dengan Aufar Hutapea masih tetap baik-baik saja.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Berhubungan Baik

"I feel like there is no right day or way to share this, but what i can say is that aufar and i are on good terms. (Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tetapi yang bisa saya katakan adalah bahwa aufar dan saya berhubungan baik)," tulis Olla Ramlan pada Kamis (24/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Semoga yang Terbaik

Lebih lanjut, Olla Ramlan berharap perpisahan ini adalah jalan yang terbaik bagi satu sama lainnya.

"We want to be able to go through with our decision smoothly and peacefully. We hope that the final outcome is what is best for the both of us and our family. (Kami ingin dapat melalui keputusan kami dengan lancar dan damai. Semoga hasil akhirnya adalah yang terbaik untuk kita berdua dan keluarga)," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Dukungan

Terakhir, ia menyadari bahwa masalah ini adalah hal yang cukup berat baginya dan Aufar. Terlepas dari itu ia meminta masyarakat untuk tetap mendukung serta menghargai dirinya maupun Aufar Hutapea.

"This is a difficult time for us therfore we truly would appreciate by not sharing unpleasant or unfactual comments. Your understanding and support means a lot, for us to be able to move forward. Thank you, love OR. Ini adalah waktu yang sulit bagi kami, oleh karena itu kami sangat menghargai dengan tidak membagikan komentar yang tidak menyenangkan atau tidak faktual. Pengertian dan dukungan kalian sangat berarti, bagi kami untuk bisa maju," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.