Sukses

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Wajib Hadir di Sidang Cerai Perdana pada 4 April 2022

Olla Ramlan sudah membicarakan soal perceraian sejak beberapa waktu lalu dengan pihak Pengadilan Agama.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Aufar Hutapea. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 23 Maret 2022.

Sidang perdana pasangan yang sudah 10 tahun membina rumah tangga akan digelar pada 4 April 2022. Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan, pemilik nama Olla Ramlan Tissa dan Aufar Hutapea diwajibkan hadir dalam sidang perdanan yang beragendakan mediasi.

"Namanya gugatan perceraian maka kedua belah pihak diperintahkan untuk hadir di muka persidangan karena di sidang perdana akan ada agenda perdamaian serta mediasi," kata Taslimah dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didaftarkan secara E-court

Taslimah menjelasakan Olla Ramlan mendaftarkan gugatan secara e-court melalui kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon.

"Pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukumnya," kata Taslimah lagi.

3 dari 4 halaman

Alasan Cerai

Belum diketahui secara pasti penyebab Olla Ramlan menggugat cerai suaminya. Namun Juan Felix mengatakan, Olla Ramlan sempat membahas keinginan bercerai dari Aufar Hutapea.

"Sudah beberapa waktu yang lalu (bahas perceraian)," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak perempuan.

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah dengan Alexa Tian dan dikaruniai seorang putra bernama Sean Michael Alexander

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.