Sukses

6 Fakta Lucinta Luna Ngaku Operasi Wajah dan Ganti Kepala di Korea Selatan

Seorang suster mendorong kursi roda Lucinta Luna yang diduga melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna ingin selalu mempertahankan kecantikan yang banyak dipuji tak cuma kaum Adam, tapi juga kaum Hawa. Selama berkarier sebagai selebgram hingga eksis menjadi bintang tamu sejumlah program acara di televisi, Lucinta Luna selalu sukses menjadi magnet.

Kehebohan dan sensasi yang mengiringi pemilik nama asli Muhammad Fatah ini selalu menarik disimak masyarakat dan jagat maya. Belakangan, Lucinta Luna kembali bikin heboh karena mengakui tengah memperbaharui kecantikannya.

Lucinta Luna tak sesumbar akan hal itu. Melalui sejumlah unggahan di fitur Instagram Storiesnya, pelantun lagu "Tanpa Status" membagikan momen dimana ia tengah menjalani operasi plastik. Berikut, 6 fakta Lucinta Luna yang mengaku menjalani operasi wajah dan ganti kepala seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis, 24 Maret 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kepala Dibungkus Perban

Artis yang juga selebgram kelahiran 16 Juni 1989 ini bikin geger jagat maya gara-gara pamer foto kepalanya dibungkus perban. Perban putih itu menutupi nyaris seluruh wajah bintang film Bridezilla.

 

3 dari 7 halaman

2. Duduk di Kursi Roda

Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (23/3/2022), menampilkan Lucinta Luna yang ngaku ganti kepala pakai terusan warna kuning dan hitam duduk di kursi roda. 

Seorang suster tampak mendorong kursi roda Lucinta Luna yang diduga menjalani perawatan usai operasi plastik.

 

 

 

4 dari 7 halaman

3. Operasi Plastik di Korea Selatan

Menilik keterangan lokasi yang disematkan Sang Ratu Salomeh, ia tengah berada di Seoul, Korea Selatan. Yang bikin penasaran, Lucinta Luna mengucap selamat tinggal kepada diri sendiri. “Good bye Lucinta Luna,” tulisnya sebagai status teks seraya membubuhkan emotikon tangan melambai.

 

5 dari 7 halaman

4. Bagikan Foto dan Video Terbaru

Keesokan harinya, 24 Maret 2022, pelantun “Bobo Di Mana” dan “Tanpa Status” membagikan perkembangan terkini lewat foto dan video. Sebuah foto memperlihatkan Lucinta Luna sudah bisa berdiri di jendela kaca.

Pandangannya menerobos ke luar sementara hampir seluruh kepalanya masih terbungkus perban.

 

6 dari 7 halaman

5. Ratu Keabadian

Kelopak matanya seperti lebam. “Birth of beauty. Ratu Keabadian telah lahir,” oceh Lucinta Luna bersama foto itu. Sejumlah artis penasaran soal prosedur operasi yang dijalaninya.

“Diapain lagi De? Sudah cantik padahal,” tanya Aming di kolom komentar. “Diapain lagi, sudah oke kok,” cetus Yati Octavia. Di Instagram Stories, Lucinta Luna bikin pengakuan mengejutkan.

 

7 dari 7 halaman

6. Ganti Kepala

Ia mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Vega Darwanti, 23 Maret 2022. Di situ ia mengaku ganti kepala. “LL mau diapain lagi?” tanya Vega. “Aku habis operasi ganti kepala, Mak,” jawabnya. 

Seorang warganet penasaran, mengapa kepala Lucinta Luna diperban depan belakang hingga yang terlihat cuma mata. “Rindu dong, mukanya kenapa,” tanya seorang netizen. “Sabar ya, Nak. Kakak operasi ganti kepala,” sahutnya seraya menyematkan sejumlah emotikon putri lengkap dengan mahkota di kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.