Sukses

Kado Spesial Raul Lemos untuk Putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Raul Lemos akhirnya menjenguk anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Raul Lemos akhirnya menjenguk baby Ameena, buah hati Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk pertama kalinya. Ia pun sempat menggendong sang cucu tercinta. Momen kebersamaan itu diunggah Atta dan Aurel dalam akun instagram mereka.

Aurel mengaku senang akhirnya Raul Lemos menyempatkan waktu menjenguk baby Ameena di tengah kesibukannya bekerja di luar kota. Raul Lemos datang ke rumah Atta dan Aurel bersama sang istri Krisdayanti dan juga kedua anaknya Amora dan Kellen.

"Iya tadi Alhamdulillah mimi (Krisdayanti) sama Amora, Kellen sama om Raul juga jenguk karena dari kemarin kan om Raul di luar (kota) Alhamdulillah tadi ke rumah," ujar Aurel saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Nggak tahu dari mana pokoknya Alhamdulillah tadi karena nyampenya kemarin jadi langsung (datang) hari ini. Aku juga nggak ada kerjaan apa-apa, datang ke rumah," lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemas

Diungkapkan Aurel, Raul Lemos sangat senang akhirnya bisa bertemu baby Ameena. Apalagi wajah sang anak yang memang bikin semua orang gemas.

"Senang banget karena Ameena tuh dia bikin orang gemas, semua seneng lah," kata Aurel.

 

3 dari 4 halaman

Kado Spesial

Aurel juga mengatakan bahwa Raul Lemos membawa kado spesial yakni beberapa baju untuk sang cucu tercinta "Bawa-bawa baju gitu senang banget juga," ungkap Aurel.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Bisa Ditinggal

Dalam kesempatan kali itu Aurel juga bercerita bahwa baby Ameena yang kini berusia satu bulan sudah bisa ditinggal untuk sementara waktu. Aurel pun bisa mulai menjalankan aktivitasnya lagi.

"Sudah bisa aktivitas lagi. Karena babynya udah satu bulan, jadi udah mulai bisa (ditinggal)," ucap Aurel.

"Nggak bawa Ameena, masih di rumah karena kan acaranya malam juga, setelah ngobrol sama papanya kan udah satu bulan juga ya, udah boleh (pergi) kalau mau diajak misalnya ke tempat bunda tempat mimi boleh cuma jangan ke mall dulu ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.