Sukses

Berbagi Minyak Goreng, Nikita Mirzani Sindir Crazy Rich: Gak Pakai Skema Ponzi, Tak Usah Follow dan Muji Gue

Nikita Mirzani berbagi minyak goreng gratis seraya menyindir Crazy Rich yang berbagi produk skincare dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Liputan6.com, Jakarta Serangan bertubi Nikita Mirzani terhadap para Crazy Rich terus berlanjut. Kali ini, ia melempar sindiran menohok kepada Crazy Rich yang memberi giveaway berupa produk skincare.

Bintang film Nenek Gayung menilai, yang dibutuhkan masyarakat saat ini bukan kulit glowing tapi wajan glowing alias minyak goreng. Karenanya, Nikita Mirzani berbagi 500 bungkus minyak goreng.

Sebanyak 500 bungkus minyak goreng varian 2 liter dibelinya pakai duit pribadi. Minyak-minyak itu telah sampai di kediaman Nikita Mirzani dan siap dibagikan kepada yang membutuhkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

500 Bungkus Minyak Goreng

“Oke sesuai janji, 500 minyak dua liter sudah ada di rumah. Yang akan dibagi-bagikan percuma. Enggak ada peraturan, enggak usah follow enggak usah muji (gue). Enggak usah,” katanya.

Nikita Mirzani mengabarkan ini via sejumlah video yang diunggah di Instagram Stories, Rabu (23/3/2022). Kamera Nikita Mirzani lalu menyorot mobil boks yang mengangkut minyak goreng.

3 dari 5 halaman

Bukan Endorse

“Tuh masih ada di truk tuh! Ini minyak bukan di-endorse, ya. Ini beli sendiri pakai duit sendiri. Ini juga dari distributor sama reseller tapi yang enggak pakai skema Ponzi,” oceh Nikita Mirzani.

Melansir dari Wikipedia, skema ponzi adalah modus investasi palsu yang membayarkan laba kepada investor dari uang mereka sendiri atau uang yang dibayarkan investor berikutnya. Jadi bukan dari keuntungan yang diperoleh individu atau organisasi yang menjalankan operasi ini.

4 dari 5 halaman

Bukan Dari Penimbun

“Dan ini bukan dari penimbun ya. Bukan, ini dari Katami, distributor yang enggak pakai skema ponzi, robot, trading, Farenheit ha ha ha!” ledek Nikita Mirzani lalu ngakak sejadi-jadinya.

Keesokan harinya, Kamis (24/3/2022), pelantun “Nikita Geng” masih menggelar “tausiyah” di Instagram Stories membahas empat orang kaya yang pamer harta berlapis kebohongan. Ia tak menyebut spesifik nama Crazy Rich yang dimaksud. 

5 dari 5 halaman

Adalah Tipu

Satu per satu kemewahan yang mereka perlihatkan adalah tipu belaka. Tinggal nunggu klarifikasi selanjutnya soal gedung. Rumah mewah di Malang. Koleksi tas Hermes sampai 50 M,” cuit Nikita Mirzani.

Jam tangan RM. Mobil sport, bus, club bola. Partnernya yang perempuan itu juga sama. Klarifikasi yang benar, jangan cuma ketik-ketik di Story doang. Kasih bukti yang konkrit,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.