Sukses

J-Hope BTS Positif Covid-19, Alami Sakit Tenggorokan

Giliran J-Hope yang terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta BTS kembali membawa kabar tak menyenangkan terkait kondisi kesehatan. Giliran J-Hope yang dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Kabar ini disampaikan Big Hit Music selaku pihak agensi. Hasil pemeriksaannya positif setelah pelantun lagu "Idol" ini mengalami sakit tenggorok.

"J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorok dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret. Dia didiagnosis Covid-19 pagi ini," kata Big Hit Music dikutip dari Soompi, Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vaksin

Menurut agensinya, J-Hope telah mendapat tiga dosis vaksinasi. Selain sakit tenggorok, ia tak mengalami gejala lain. "Saat ini dia menjalani karantina mandiri dan menjalani perawatan di rumah," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Anggota BTS Lain?

Saat ini anggota BTS lainnya tidak mengalami gejala apa pun. Untuk sementara jadwal pekerjaan J-Hope ditunda sampai dinyatakan pulih.

"J-Hope berencana ambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai," kata agensi.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa dari penggemar mengalir deras untuk kesembuhan J-Hope. "Get well soon #JHOPE Praying for your fast recovery. We love you," kata salah satu penggemar.

"Get well our sunshine," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.