Sukses

Lucinta Luna Ngaku Operasi Ganti Kepala, Pamer Wajah Dibungkus Perban di Rumah Sakit Korea Selatan

Beberapa hari terakhir Lucinta Luna mengunggah foto wajah diperban dengan lokasi di salah satu rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Ia ngaku ganti kepala.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir Lucinta Luna bikin geger jagat maya gara-gara pamer foto kepalanya dibungkus perban. Perban putih itu menutupi nyaris seluruh wajah bintang film Bridezilla.

Sebuah foto yang diunggah di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (23/3/2022), menampilkan Lucinta Luna yang ngaku ganti kepala pakai terusan warna kuning dan hitam duduk di kursi roda.

Seorang suster mendorong kursi roda Lucinta Luna yang diduga operasi plastik. Menilik keterangan lokasi yang disematkan Sang Ratu Salomeh, ia tengah berada di Seoul, Korea Selatan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Good Bye

Yang bikin pensaran, Lucinta Luna mengucap selamat tinggal kepada diri sendiri. “Good bye Lucinta Luna,” tulisnya sebagai status teks seraya membubuhkan emotikon tangan melambai.

Lebih dari 99 ribu orang menyukai foto ini. Keesokan harinya, 24 Maret 2022, pelantun “Bobo Di Mana” dan “Tanpa Status” membagikan perkembangan terkini lewat foto dan video.

3 dari 5 halaman

Ratu Keabadian

Sebuah foto memperlihatkan Lucinta Luna sudah bisa berdiri di jendela kaca. Pandangannya menerobos ke luar sementara hampir seluruh kepalanya masih terbungkus perban.

Kelopak matanya seperti lebam. “Birth of beauty. Ratu Keabadian telah lahir,” oceh Lucinta Luna bersama foto itu. Sejumlah artis penasaran soal prosedur operasi yang dijalaninya.

4 dari 5 halaman

Aku Habis Operasi

Diapain lagi De? Sudah cantik padahal,” tanya Aming di kolom komentar. “Diapain lagi, sudah oke kok,” cetus Yati Octavia. Di Instagram Stories, Lucinta Luna bikin pengakuan mengejutkan.

Ia mengunggah tangkapan layar percakapan dengan Vega Darwanti, 23 Maret 2022. Di situ ia mengaku ganti kepala. “LL mau diapain lagi?” tanya Vega. “Aku habis operasi ganti kepala, Mak,” jawabnya. 

5 dari 5 halaman

Ganti Kepala

Pada unggahan berikutnya, Lucinta Luna menggelar sesi tanya jawab daring. Seorang warganet penasaran, mengapa kepala Lucinta Luna diperban depan belakang hingga yang terlihat cuma mata.

“Rindu dong, mukanya kenapa,” tanya seorang netizen. “Sabar ya, Nak. Kakak operasi ganti kepala,” sahutnya seraya menyematkan sejumlah emotikon putri lengkap dengan mahkota di kepala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.