Sukses

Nasib Apes Puput, Dituduh Gugat Cerai Doddy Sudrajat karena Harta Warisan Vanessa Angel Sudah Habis

Puput gondok berat saat netizen +62 menuduhnya, menggugat cerai Doddy Sudrajat karena harta warisan Vanessa Angel sudah habis. Ia pun mengklarifikasi.

Liputan6.com, Jakarta Apes benar nasib Puput Sudrajat. Setelah melayangkan gugatan cerai kepada suami di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 15 Maret 2022, netizen +62 malah menudingnya istri mata duitan.

Pasalnya, netizen +62 menuduh Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat karena harta atau uang warisan Vanessa Angel, yang meninggal akibat kecelakaan pada 4 November 2021, telah habis.

“Kan banyak banget netizen yang menghakimi aku: uang warisannya habis, jadi digugat cerai. Itu enggak (benar) sama sekali,” kata Puput dengan mata berkaca saat mengobrol dengan Uya Kuya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Klarifikasi Puput

Melansir dari video wawanacara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (23/3/2022), Puput Sudrajat mengaku tak tahu soal uang warisan dan klaim asuransi almarhumah Vanessa Angel.

“Aku mau klarifikasi juga di sini, apa yang dituduhkan netizen terhadap saya. Komentar-komentar negatif terhadap saya. (Yang bilang) perceraian karena uang warisan sudah habislah, uang asuransi sudah habis segala macam. Itu tidak ada sangkut pautnya,” ujarnya.

3 dari 5 halaman

Warisan Vanessa

“Di sini saya tegaskan kepada para netizen di sana. Aku pribadi tidak pernah melihat, menerima, menyentuh sepeser pun uang (almarhumah Vanessa Angel) tersebut,” Puput menambahkan.

Meski tak tahu duduk perkara uang warisan dan asuransi Nyonya Bibi Andriansyah, Puput ingat suatu kali Doddy Sudrajat pernah menerima telepon dari pihak asuransi terkait uang almarhumah.

 

4 dari 5 halaman

Hak Gala

“Setelah kurang lebih satu minggu itu dia baru cerita sama aku. Waktu itu, pas ada orang asuransi menelepon, kebetulan waktu itu di-loudspeaker. Jadi dia baru cerita. Ya sudah dibicarakan baik-baik saja. Mengingatkan hak Gala,” kenangnya.

“Di situ apa pun yang terjadi bagaimana pun ada hak Gala yang harus kamu selesaikan. Ya, katanya. Cuma aku enggak tahu juga sampai sekarang sudah apa belum,” papar Puput panjang. 

5 dari 5 halaman

Batin Mayang

Ia mengaku mantap menggugat cerai. Ada banyak faktor yang membuatnya maju ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Puput telah mendiskusikan langkah gugat cerai ini kepada Mayang dan Chika.

“Sebetulnya, Mayang pun, mungkin kalau aku memutuskan bercerai pasti seorang anak (sedih). Kita biasa bareng-bareng, sudah biasa ke mana-mana bareng. Pasti batinnya (Mayang terguncang juga),” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.