Sukses

Puput Bongkar Pekerjaan Doddy Sudrajat, Dulu Buka Toko Tapi Enggak Terkontrol

Sekitar seminggu setelah menggugat cerai, Puput membongkar mata pencarian Doddy Sudrajat yang sebenarnya. Dulu, ngakunya buka toko alias berwiraswasta.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat digugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022. Fakta ini mengejutkan banyak pihak, mengingat keduanya tampak kompak dan baik-baik saja.

Sejumlah isu menyertai aksi Puput Sudrajat menggugat cerai ayah Vanessa Angel. Salah satunya mata pencarian. Isunya, Doddy hanya bisa menafkahi keluarga 10 persen dari yang seharusnya.

Puput menyebut faktor ekonomi hanya salah satu masalah yang menumpuk sejak 2018. Ibu dua anak ini lalu membongkar mata pencarian sang suami. Dulu, Doddy buka toko namun akhirnya tutup.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dia Bukan Artis!

“Enggak juga, ya. Dia bukan artis juga. Dulu, dia sempat… sebelum sama aku, sempat ada usaha. Dia wiraswasta punya toko, punya apa begitu. Aku diceritain saja,” kata Puput Sudrajat.

Melansir video wawancara di kanal YouTube Uya Kuya TV, Puput menyebut yang namanya hidup ada pasang surut. Lalu tibalah Doddy Sudrajat di fase surut. Usaha tokonya amburadul.

3 dari 5 halaman

Namanya Kehidupan...

“Cuma yang namanya kehidupan kan ada naik turunnya. Jadi mungkin dia fokus ke anaknya, almarhum ini. Jadi mungkin usahanya tidak terkontrol, dipercayakan sama orang,” ia membeberkan.

Banyak yang menyayangkan keputusan Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat. Pasalnya, pernikahan keduanya sudah enam tahun lebih. Sejak menikah, Puput dan Doddy bisnis bareng.

4 dari 5 halaman

Pengadaan Barang

“Ada sih, beberapa pengadaan barang. Barang aku juga. Kami ada kerja sama dengan salah satu instansi. Kami ada pengadaan barang. Kita bareng-bareng,” Puput Sudrajat membeberkan.

Dicecar pertanyaan soal pekerjaan suami, ia menyebut Doddy Sudrajat wiraswasta. Perkara wiraswasta apa, Puput mempersilakan awak media bertanya langsung ke Doddy Sudrajat.

 

5 dari 5 halaman

Wiraswasta Saja

“Wiraswasta saja kali ya. Aku bukannya enggak bisa (menjelaskan pekerjaan Doddy). Aku minta tanya langsung saja sama orangnya. Aku takut salah menjawab, entar dia marah lagi,” cetusnya. Puput mengaku masih sayang Doddy Sudrajat. Karenanya, ia tak mau ribut-ribut melulu.

Daripada frekuensi keributan menyering, lebih baik rumah tangga diakhiri. “Biar dia jalan sesuai dengan keinginan dia, aku jalan sesuai dengan jalur aku,” ungkap Puput. “Daripada batin aku bertentangan terus akunya jadi ngebatin terus akhirnya menimbulkan percekcokan,” imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.