Sukses

Puput Tak Terima, Dituding Gugat Cerai Doddy Sudrajat Settingan untuk Dongkrak Popularitas Sang Suami

Klarifikasi Puput soal aksi gugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, popularitas Fuji, Faisal, Fadly Faisal, Gala Sky dan Doddy Sudrajat meroket. Drama dua keluarga ini jadi santapan publik.

Belakangan, popularitas mereka “disaingi” oleh kasus investasi bodong dan dugaan pencucian uang sejumlah crazy rich. Di tengah pusara kasus crazy rich ini, Doddy Sudrajat digugat cerai.

Sang istri, Puput, menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022. Puput Sudrajat mengaku rumah tangganya sebenarnya sudah tidak harmonis sejak 2018.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yakin Gugat Cerai

Namun tak sedikit yang sinis merespons aksi Puput Sudrajat gugat cerai. Banyak yang menuding ini hanya akal-akalan untuk mengembalikan popularitas Doddy Sudrajat yang mulai redup.

“Sudah yakin (gugat cerai),” kata Puput, kami lansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu (23/3/2022). Ia menampik tudingan aksi gugat cerai ini rekayasa.

 

3 dari 5 halaman

Pernikahan Itu Sakral

“Tidaklah, Mas,” ujar Puput. “Enggak tahu, ya. Aku saja bingung (dibilang settingan). Masa hal sesakral ini. Pernikahan itu, kan sakral. Enggak bisa buat main-main,” imbuhnya tak habis pikir.

Puput mengaku tak pernah terlintas di pikirannya untuk bikin rekayasa gugat cerai. Menurutnya, pemicunya murni ketidakcocokan dengan karakter Doddy Sudrajat beberapa tahun terakhir.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Mungkin Settingan

“Enggak mungkinlah aku sampai melakukan hal seperti ini, tuh bulls**t banget. Enggak akan mungkin (bikin settingan),” cetus Puput lalu menambahkan, “Memang sudah enggak bisa sejalan lagi.”

Puput juga menangkis tudingan menggugat cerai karena malu punya suami kayak Doddy Sudrajat yang seolah, tiada hari tanpa membuat aksi kontroversi. Terbaru, menyebut Gala Sky anak di luar nikah.

 

5 dari 5 halaman

Selalu Ada Perdebatan

“Sudah dari dulu. Bukan (karena malu jadi istrinya Doddy yang kontroversial). Aku juga enggak malu, tetap komunikasi terus. Malah aku justru, aku enggak mau jadi bebannya,” akunya.

“Ibaratnya begini, dia lagi ada masalah. Ketika di rumah tangga selalu ada perdebatan, ada ketidakcocokan itu kan makin memberatkan,” beber Puput. Keputusan ini sudah didiskusikan dengan Mayang dan Chika.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.