Sukses

Roro Fitria Meraih Sejuta Viewers untuk Videoklip Lagu Kilau Berlian di YouTube

Roro Fitria telah merilis single terbarunya yang berjudul Kilau Berlian pada 18 Maret 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Roro Fitria untuk kembali bermusik dinilai tepat. Ini merujuk dari angka perolehan viewers atau penonton videoklip lagu terbarunya yang berjudul "Kilau Berlian" di YouTube. Kurang dari sepekan, lagu yang dirilis pada 18 Maret 2022 itu sudah memperoleh sejuta penonton.

Informasi ini dibagikan Roro Fitria melalui akun Instagram terverifikasinya, Rabu, 23 Maret 2022. Ia mengunggah foto, yang juga menampilkan single terbarunya, yakni Kilau Berlian, telah mencapai angka sejuta penonton di YouTube.

"ALHAMDULILLAH_••#KILAUBERLIAN 1.000.000 VIEWERS ONLY ON 6 DAYS 💎💎💎," tulis Roro Fitria sebagai status teks unggahan terbarunya di Instagram. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dalam kesempatan itu, Roro Fitria juga mengunggah ucapan terima kasih yang ditujukan kepada Tuhan dan produser musiknya, Riccardo Mazzoni yang juga merupakan CEO Seven Stars Records.

"MANY THANKS TO #ALLAHﷻ ,TO MY GREAT #PRODUCER #RICARDOMAZZONI @sevenstarsrecords & MY LOVELY #KANGMASPAPA @chemonk_modified_by_rf & MY LOVELY #FANS #RATUROROFITRIAFAMILY @rorofitriamanagement 💚💚💚," tulis Roro Fitria.

 

 

3 dari 4 halaman

Bangkit dari Keterpurukan

Lagu berjudul "Kilau Berlian" yang dinyanyikan Roro Fitria berkisah tentang seseorang yang pernah merasakan terjatuh dalam hidupnya dan berusaha untuk bangkit membangun kembali menjadi lebih baik.

Dalam prosesnya, ada dukungan dari orang terdekat yang tentunya berperan penting dalam proses kebangkitan hidup. 

 

 

4 dari 4 halaman

Bujet Ratusan Juta Rupiah

Pembuatan video klip yang menghabiskan dana ratusan juta rupiah tersebut mendapatkan timbal balik yang sepadan atas kerja keras Roro Fitria dan juga tim Seven Stars Record. Karena hanya dalam waktu sepekan, telah melewati sejuta viewers di YouTube.

"Sebuah pencapaian yang sangat saya syukuri di fase hidup saya sekarang. Semoga ini bisa menjadikan karier saya di dunia musik lebih baik lagi," Roro Fitria menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.