Sukses

Tommy Kurniawan Pamer Wajah Putrinya yang Jarang Tersorot, Senyumnya Mirip

Tommy Kurniawan berpose bersama Naira Syabila Azzahra Kurniawan, putri semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tommy Kurniawan, memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan Fatimah Tania Nadira. Dan mereka sudah mulai beranjak besar.

Salah satunya yang jarang tersorot adalah Naira Syabila Azzahra Kurniawan. Dan baru-baru ini, Tomkur, begitu biasa disapa berpose bersama sang putri.

Keduanya tersenyum dengan memperlihatkan giginya ke arah kamera. Foto tersebut diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mirip

Dalam keterangan, Tommy Kurniawan pun mengaku bahwa wajahnya tak berbeda dari sang putri. "Sama banget yaa.. 😀," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Kembar

Unggahan Tommy Kurniawan ini pun mendapat tanggapan dari Lisya Nurrahmi, sang istri. "Kembar 😂❤️," tulisnya di kolom komentar.

 

4 dari 6 halaman

Pawang

Tommy Kurniawan, mengaku bahwa sang putri semata wayangnya ini merupakan pawang baginya.

"PAWANG HATIKU...Ma syaa Allah Aira tumbuh sesuai dengan doa dari arti namamu sebagai cahaya kebahagiaan..," tulis Tomkur.

 

5 dari 6 halaman

Cahaya Bagi Sang Kakak

Ternyata bukan saja sang ayah yang merasakan makna dari nama sang putri. Begitu juga sang kakak.

"Selalu menjadi cahaya buat abangnya yang super cuek.. baju di pilihin, buku di rapihin ma syaa Allah baiknya hatimu..," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Doa

Di akhir kalimatnya, Tommy Kurniawan pun memanjatkan doa untuk sang putri. "Semoga Allah selalu melindungi mu dan memberikan cahaya di hatimu.. ❤️❤️❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.