Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dewi Rindu Tayang Rabu 23 Maret 2022 Malam: Rindu Tak Mau Ketemu Mama Dewi dan Papa Hero

Dwi Rindu tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Dewi Rindu malam ini. Kisahnya tentang Dewi dan Rangga yang tampak terus menunggu di depan rumah Adrian. Toni masih berusaha bujuk Dewi. Yuna juga marah-marah dan minta Dewi nggak usah lebay! Nanti kalo sakit malah bikni repot semua!

Sinetron SCTV masih berlanjut. Maya dan Adrian di rumah. Toni dan Yuna datang dan minta bicara. Maya dan Adrian tetap pada keputusan mereka. Toni berargumen, biarpun Rindu sekarang anak mereka tapi apa salahnya kalo mereka kasih ketemu Dewi?

Di depan, Dewi masih terus menangis. Badan Dewi semakin menggigil karena kedinginan. Rangga bujuk Dewi, apa nggak sebaiknya kita pulang dulu, biar kamu bisa ganti baju. Tapi Dewi tetep ngotot nggak mau.

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 19.15 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget Banget

Rindu ketemu sama Yuna dan Toni. Rindu kemudian bilang dia emang nggak mau ketemu lagi sama mama Dewi dan Papa Hero. Toni kaget banget.

 

3 dari 5 halaman

Sedih Banget

Di depan ternyata Dewi malah pingsan. Rangga panik dan teriak…Di dalam mereka dengar teriakan Rangga. Mereka lari keluar. Toni, Yuna dan Rangga akhirnya bawa Dewi pulang…Rindu ngelaitin. Nangis sedih banget…

 

4 dari 5 halaman

Ribut

Lisa dan Lulu di rumah Guntur. Lisa bertengkar dengan Guntur mempertanyakan kenapa Guntur mengundur-undur pernyataan bahwa Lulu anak Guntur… Guntur terus mengelak sampai mereka ribut.

5 dari 5 halaman

Lihat Saja Nanti

Keesokan harinya, Adrian di kantor. Juan datang. Juan kasih tahu dia mengajukan gugatan pada Adrian dan Maya tentang status Rindu.. Adrian bilang silahkan. Tapi kamu akan kalah di pengadilan… Juan bilang kita liat aja nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.