Sukses

Lulu Tobing Umrah untuk Kali Pertama Setelah Sekian Lama

Lulu Tobing memutuskan untuk pergi umrah setelah sebelumnya selalu menolak.

Liputan6.com, Jakarta Lulu Tobing tengah menjalankan ibadah umrah. Ini adalah kali pertama bintang sinetron Tersanjung itu menjalankan ibadah ke Tanah Suci Mekkah. Lulu pun membagikan pengalaman pertamanya mempersiapkan kebutuhan ibadah umrah di Instagramnya.

Lulu Tobing pergi umrah bersama dengan salah satu sahabatnya yang memiliki biro perjalanan umrah. Lulu mengaku sering diajak oleh sahabatnya itu untuk ibadah bareng namun baru kali ini bisa berangkat ke Tanah Suci.

"Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru di saat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi. Bulan lalu salah satu sahabat, @lexyjahja , pemilik Junicha Travel, kasih kabar kalo sudah dibuka lagi. Langsung semangat minta dijelasin semuanya," kata Lulu Tobing seperti ditulis di akun Instagram, Rabu (23/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Barulah di bulan ini Lulu semangat ke Tanah Suci saat pemerintah Arab Saudi memperbolehkan ibadah umrah dengan semua persyaratan yang sudah dipenuhi oleh Lulu. Wanita 44 tahun ini pun meminta doa agar perjalanan ibadah umroh diberi kelancaran.

"Pamit ya.. Mohon doa semoga kepergian saya diberikan kelancaran dan kemudahan. Mohon maaf atas segala kesalahan," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Berhijab

Selama ibadah umrah, penampilan istri Bani Maulana Mulia tak luput dari sorotan karena tampil berhijab.

Penampilan wanita kelahiran 21 November 1977 itu terlihat berbeda, aura kecantikannya terpancar dan adem saat dipandang.

 

4 dari 4 halaman

Menemani

Lulu berpose dengan temannya yang membantu perjalanan ibadah umrohnya itu.

"Si Mr. Ribet @lexyjahja yang nemenin dan ngurusin selama disini," tulis Lulu Tobing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.