Sukses

Kreator Bridgerton Blak-blakan soal Porsi Adegan Khusus Dewasa di Season 2

Bridgerton Season 2 yang tayang 25 Maret ini akan berfokus pada kisah sang putra tertua, Lord Anthony Bridgerton, yang sedang cari jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Bridgerton musim perdana yang tayang pada akhir 2020 lalu menarik perhatian publik karena banyak hal. Salah satunya, chemistry antara dua tokoh utama yakni Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) dan Duke Of Hastings (Rege-Jean Page).

Saat beradegan dewasa pun keduanya melakoninya dengan luwes, sehingga menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar.

Namun dalam Bridgerton Season 2 yang akan tayang beberapa hari lagi, porsi adegan dewasanya diyakini akan berkurang dibanding musim sebelumnya. Hal ini juga sempat dibahas dalam konferesi pers daring yang digelar Netflix, Senin (21/3/2022) lalu.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Asal-asalan

Kreator Bridgerton, Chris Van Dusen, memberikan jawaban blak-blakan ketika disodori pertanyaan soal ini. Ia menegaskan pihaknya tak asal dalam menyisipkan adegan dewasa, hanya agar bagian seperti itu ada dalam dramanya.

"Kami tak pernah melakukan adegan seks demi sekadar memasukkan adegan seks, dan kurasa kami tak akan pernah bakal melakukannya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Fokus Baru

Ia menambahkan, "[Adegan seks] itu punya fungsi yang lebih besar. Dan dalam musim ini kami punya cerita yang berbeda dengan karakter yang berbeda pula."

Chris Van Dusen menjelaskan lebih lanjut, bahwa musim kedua ini akan fokus kepada karakter Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan Kate Sharma (Simone Ashley).

 

4 dari 5 halaman

Mendorong Cerita

Ia menegaskan, pihaknya tak ingin mengejar kuantitas adegan dewasa dalam musim kedua, melainkan kualitas.

"Pendekatan kami mengenai aspek keintiman sama seperti musim perdana. Kami menggunakan adegan tersebut untuk berkisah, dan mendorong ceritanya maju," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Bridgerton Season 2

Bridgerton Season 2 yang tayang 25 Maret ini akan berfokus pada kisah sang putra tertua, Lord Anthony Bridgerton, dalam mencari cinta. Ibunya mengumumkan dengan lantang bahwa putra sulungnya sedang mencari istri.

Anthony yang punya standar kelewat tinggi, akhirnya tertarik kepada satu sosok: Edwina (Charithra Chandran), putri bungsu keluarga Sharma yang baru kembali dari India. Namun ia harus berhadapan dengan sang kakak yang pintar dan tegas, Kate Sharma (Simone Ashley), sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan Edwina.

Kate yang mengetahui niat asli Anthony untuk menikah, memutuskan untuk menghalangi hubungan keduanya. Di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.