Cinta Laura bersanding dengan Jerome Kurnia, Siap Tampil dalam Serial Daniel and Nicolette

Oleh Isyhari Maheswar pada 23 Mar 2022, 13:20 WIB
Diperbarui 23 Mar 2022, 13:20 WIB
Vidio Original Series Daniel and Nicolette
Perbesar
Vidio Original Series Daniel and Nicolette dibintangi oleh Cinta Laura dan Jerome Kurnia. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio baru saja menutup episode terakhir dari serial trending nomer 1 di Indonesia yakni Married with Senior. Tidak puas dengan pencapaian ini, kini platform OTT lokal terbesar ini siap menghadirkan Original Series terbarunya kembali.

Menyasar kaum remaja dewasa, dalam waktu dekat Vidio akan menayangkan serial Daniel & Nicolette yang lagi-lagi diadaptasi dari sebuah novel wattpad terkenal dengan judul sama karya Matchamallow.

Para bintang yang tampil menjadi karakter utama datang dari wajah-wajah yang sebelumnya pernah terlibat original series persembahan Vidio. Ada Jerome Kurnia yang membintangi Love is a Story dan juga Arya Vasco yang terlihat dalam Live with My Ketos

Sementara itu, ada Cinta Laura Kiehl dan Jihane Almira Chedid yang menjadi lawan main mereka. Daniel and Nicolette akan menjadi serial perdana yang dibintangi oleh mereka yang tayang di Vidio.

Pada Rabu, 16 Maret 2022 lalu, melalui akun Instagram @vidiooriginals, teaser resmi Daniel & Nicolette sudah dipamerkan kepada netizen. Banyak cerita tentang mimpi hingga konflik percintaan yang siap menemani pemirsa.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Mengejar Impian dan Cinta

Vidio Original Series Daniel and Nicolette
Perbesar
Jihane Almira Chedid turut menjadi pemain dalam Vidio Original Series Daniel and Nicolette. (Dok. Vidio)

Dikisahkan Nicole (Cinta Laura) memiliki impian untuk menjadi seorang DJ. Sayangnya, keinginannya itu tidak dibarengi dengan mental yang kuat. Pasalnya, ia sering mengalami demam panggung yang parah.

Temannya yakni Raina (Susan Sameh), telah lebih dulu menyusul menjadi DJ dengan mimpi bisa bermain di klub besar bernama The Trap pada malam tahun baru. Di saat Nicole membutuhkan bantuan, datang Daniel (Jerome Kurnia) bak malaikat penyelamat. Daniel sendiri merupakan pemilik Maestro, sebuah grup yang menaungi The Trap. 

Kedekatan di antara kedua tidak dapat dipungkiri yang berjuang pada tumbuhnya benih cinta. Namun, baik Nicole dan Daniel sudah memiliki kekasih masing-masing. Daniel sudah berpacaran dengan Miranda (Jihane Almira) yang juga menjadi rekan kerjanya.

Lalu, apakah semuanya akan berakhir baik-baik saja ketika mimpi mengejar cita dan cinta berada di tangan orang yang sama? Tunggu kedatangan Daniel and Nicolette series yang akan segera tayang dalam waktu dekat eksklusif hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya