Sukses

Curhat Ria Ricis Sering Menangis Selama Hamil

Ria Ricis lebih sensitif saat trimester pertama kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis bercerita tentang masa kehamilan trimester pertama. Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, istri Teuku Ryan ini juga mengalami mual dan muntah.

Karena intensitas muntah yang terlalu sering, pemilik nama asli Ria Yunita ini merasa lelah dan kesal pada dirinya sendiri.

"Terus yang bikin aku kesal kenapa aku enggak kuat, kenapa aku ngeluh, tuh, kan aku sedih," tutur Ricis di YouTube Oki Setiana Dewi, Rabu (23/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Lemah

Oki Setiana Dewi membenarkan bahwa adiknya jadi lebih sensitif karena trimester pertama kehamilan yang berat.

"Jadi perasaan Ricis itu sebagai manusia biasa dia merasa lemah karena muntah mual sepanjang waktu. Jadi ada perasaan capek dan kesal, kenapa sih kok gini banget," jelas sang kakak.

3 dari 4 halaman

Kok Kesal

Ricis sadar bahwa seharusnya dia gembira menjalani masa kehamilannya. Namun kondisi ngidam yang cukup parah membuatnya jadi bersikap sebaliknya.

"Jadi sedih sama dirinya sendiri kenapa sih kok saya kesal, padahal kan saya mengharapkan anak ini," ujar Oki.

4 dari 4 halaman

Jalan-Jalan

Tak tega melihat Ria Ricis yang sering menangis, Teuku Ryan akhirnya berinisiatif menyenangkan hati istrinya dengan berlibur.

"Makanya untuk nutupi sedih dan stres dibawa jalan-jalan sama Abang, soalnya kalau di rumah nangis terus," tutup Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.