Sukses

Lucu, Jawaban UTS Anak Kelas 5 SD Sebut Teuku Wisnu Pahlawan Aceh yang Melawan Belanda

Nama Teuku Wisnu masuk dalam lembar jawaban UTS seorang anak kelas 5 SD.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu diketahui memang sering mengunggah sesuatu yang memancing gelak tawa di media sosial miliknya. Yang terbaru, ia mengunggah sebuah kertas jawaban UTS seorang anak kelas 5 SD.

Yang bikin ngakak adalah jawaban seorang anak SD itu untuk pertanyaan tentang pahlawan Aceh yang berjuang melawan Belanda pada masa penjajahan. Dengan lugunya, bocah SD tersebut menulis jawaban Teuku Wisnu.

Kertas jawaban bocah SD itu semula diunggah oleh sang kakak dengan akun Instagram @tazkiarp yang diunggah ulang oleh suami Shireen Sungkar tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cut Nyak Dhien dan Teuku Wisnu

"Jawaban UTS adik saya kelas 5 SD. Dua pahlawan Aceh yang berani melawan Belanda, Cut Nyak Dien & Teuku Wisnu. Terima kasih pak @teukuwisnu, telah menjadi pahlawan kebanggaan Indonesia," tulis sang kakak.

 

3 dari 4 halaman

Salah Server

Teuku Wisnu sendiri menanggapinya dengan menyebut bahwa si bocah itu salah server. Mungkin yang dimaksud si anak SD itu adalah Teuku Umar yang memang bersama dengan Cut Nyak Dhien berjuang melawan Belanda.

"Mohon maap, salah server, Dek," tulis Teuku Wisnu.

 

4 dari 4 halaman

Titip Hadiah

Kendati tidak mendapat nilai sempurna, bocah lugu itu ternyata masih mendapat nilai yang cukup tinggi. Teuku Wisnu pun berencana memberikan sedikit hadiah kepada si bocah SD tersebut.

"Ya Allah saya juga ga ngerti ya kenapa jawabnya seperti itu..hehe Tapi nilai día 94, alhamdulillaah," tulis sang kakak.

"DM norek ya @tazkiarp saya mau nitip buat adiknya," balas Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.