Sukses

Fuji Wujudkan Keinginan Vanessa Angel, Ajak Pengasuh Gala Sky Umrah

Fuji sedang menunaikan ibadah umrah bersama pengasuh Gala Sky.

Liputan6.com, Jakarta Fuji sedang menunaikan ibadah umrah bersama sejumlah selebgram termasuk kekasihnya, Thariq Halilintar. Fuji juga mengajak pengasuh Gala Sky, Ida.

Saat berada di depan Kakbah, Fuji tak bisa menahan rasa harunya. Adik Almarhum Bibi Andriansyah bersyukur bisa beribadah di Tanah Suci untuk pertama kali.

"Perasaannya campur aduk, ini pertama kali, terharu," kata Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewujudkan Keinginan Vanessa

Keberadaan di sana memengingatkannya pada Vanessa Angel. Dulu, almarhumah ingin mengajak pengasuh anaknya umrah. Kini, Fuji telah mewujudkannya.

"Ingat almarhumah, soalnya Kak Vanes dulu pas masih hidup pengin bawa Mba Ida, dari sebelum hamil itu pengin banget ajak Ida umrah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Menangis

Fuji pun tak bisa menahan air matanya saat mengingat almarhumah.

"Tapi jadinya sama aku, jadi kayak.... Alhamdulillah bisa ke sini, dapat rezeki," ucapnya dengan air mata berlinang.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi respons positif. "Anak baiik, alhmdllh uti bsa mewujudkan cita" almh untuk mengajak mba ida ...mdah"an fuji ttep rendah hati," tulis salah satu warganet.

"Masya Allah anak baik alhamdulillah mewujudkan cita²almarhumah semoga Uti sehat selalu yaa dan rezekinya di lancarkan Aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.