Sukses

Dinda Hauw Keguguran Janin Kembar, Zaskia Adya Mecca: Aku Saksi Perjuanganmu Seminggu Terakhir

Dinda Hauw keguguran calon buah hati kembarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Keduanya kehilangan calon anak kembarnya yang masih dalam kandungan.  

Dinda Hauw keguguran calon buah hatinya. Berita menyedihkan ini diumumkan oleh Dinda Hauw melalui unggahan di Instagram-nya pada Selasa (22/3/2022).

Diketahui bahwa sebelumnya satu janin dalam kandungan Dinda Hauw itu tidak berkembang. Tak lama setelah itu, dokter mengatakan bahwa janinnya yang lain juga tidak mampu bertahan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Detak Jantung

"“Janin sudah tidak ada detak jantungnya.. “. “ Adik sudah pergi..” Aku di nyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera di bersihkan di ruang operasi.. Selamat jalan Adik ke surga… Terimakasih rasa bahagia nya kemarin.. dan sampai ketemu lagi nanti 🤍," tulis Dinda Hauw.

3 dari 4 halaman

Menyaksikan Perjuangan

Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa dan support dari para sahabat Dinda Hauw. Salah satunya adalah Zaskia Adya Mecca yang mengaku tahu perjuangan Dinda Hauw selama sepekan ke belakang.

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa🥺🥺 aku ikut menyaksikan perjuangan mu seminggu terakhir…," tulis Zaskia Adya Mecca di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Doa

Zaskia Adya Mecca juga menguatkan dan berdoa agar Dinda Hauw segera pulih seperti sedia kala.

"Rencana Allah selalu yang terbaik yaa, percayain aja semuanya.. km udah berikhtiar semampumu, hasil akhir Allah yang menentukan… peluk sayaaaangg❤️ speedy recovery baik fisik juga hati yahh..," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.