Janin Kembar Dinda Hauw Keguguran, Rey Mbayang: Kita Sudah Ditunggu di Surga

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 23 Mar 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 23 Mar 2022, 10:00 WIB
7 Potret Romantis Pasangan Artis yang Berada di Paris, Selalu Mesra
Perbesar
Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru kehilangan calon anak kembarnya. (Sumber: Instagram/rey_mbayang)

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw keguguran janin kembar setelah mengalami perdarahan yang cukup hebat. Sang aktris menyampaikan hal ini melalui akun Instagram peribadinya.

Sang suami, Rey Mbayang pun mengungkap kesedihan. Meski tak jadi bertemu di dunia, dia percaya akan berkumpul dengan anak-anaknya di Surga kelak.

"Ga jadi ketemu si adik kembar di dunia ya nak, mereka sudah punya sayap nak, Insyaallah kita udah ditungguin di Surga ya nak," tulis Rey Mbayang sebagai keterangan foto putranya yang sedang terlelap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Semakin Menyayangi

Rey Mbayang
Perbesar
[Foto: Instagram Rey Mbayang]

Rey Mbayang percaya ada hikmah di balik musibah ini. Kejadian ini akan membuat hubungan keluarga kecilnya lebih erat lagi.

"Mari kita rapatkan barisan semakin dekat, semakin kompak, semakin sayang, hargai yang ada, doakan yang telah pergi," kata dia.


Kronologi

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini pertama kali mengetahui kehamilannya saat berada di Paris. Setelahnya, keluar darah menggumpal. Hasil USG menyatakan bahwa satu dari dua kantung janinnya tidak berkembang.

Satu minggu berlalu, ternyata Dinda Hauw mengalami pendarahan. Dia bergegas ke rumah sakit namun dokter menyatakan bahwa janinnya tak bisa lagi diselamatkan.


Respons

Para sahabat memberi doa dan dukungan agar Dinda Hauw tak berlarut dalam kesedihan.

"Peluk Dinda. Dikasih yang lebih baik lagi in syaa Allah yaa Dinda & Rey. Aamiin Allahummaa aamiin," kata mrsvivi.

"Insyaallah banyak sudah tabungan bundaaa ke surga ya bund❤️ mesjid sudah, ini adik adik jg ❤️ love bundaa peluk banyak2," tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya