Sukses

Sinopsis Business Proposal Episode 7, Ahn Hyo Seop Tebar Pesona Sebagai Pacar Pura-Pura Kim Sejeong

Business Proposal episode 7 menampilkan dinamika hubungan antara keempat karakter penting yang dimainkan Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Ah, dan Kim Min Kyu.

Liputan6.com, Seoul - Pekan ini Business Proposal berlanjut dalam dua episode terbaru. Business Proposal episode 7 yang tayang pada Senin (21/3/2022) kemarin, masih mendapat sambutan hangat dari publik Korea, meski ratingnya turun tipis dari episode minggu sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode ketujuh membukukan rating rata-rata nasional 9,9 persen. Angkanya turun sedikit dibanding minggu sebelumnya yang mencapai 10,1 persen.

Business Proposal episode 7 sendiri menampilkan dinamika hubungan antara Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop), serta Jin Young Seo (Seol In Ah) dengan sekretaris Cha (Kim Min Kyu).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengaku-ngaku

Setelah menyadari perilakunya yang kasar kepada Shin Ha Ri, Kang Tae Moo kelabakan mencari-cari wanita tersebut. Pencariannya berakhir di sebuah hotel, saat Ha Ri sedang dipojokkan teman-temannya, yang mengira gadis itu sedang berwisata bersama sang kekasih.

Tanpa pikir panjang Kang Tae Moo langsung menyela, dan memperkenalkan diri sebagai kekasih Shin Ha Ri. 

3 dari 5 halaman

Skenario Sang Bos

Ha Ri yang tak punya pilihan lain, terpaksa mengikuti saja skenario yang dijalankan bosnya ini. Namun ia keheranan melihat Kang Tae Moo yang begitu all out dalam memperlihatkan pesona sebagai kekasih bohongan hadapan teman-teman Ha Ri.

"Kamu tahu apa persamanaan cintaku dengan black card ini? Sama-sama tanpa batas," begitu salah satu ucapan Kang Tae Moo yang bikin teman-teman Ha Ri meleyot.

4 dari 5 halaman

Min Woo Panas?

Liburan bersama ini tak berakhir dalam satu malam. Keesokan harinya, Lee Min Woo (Song Won Seok) juga ikut bergabung bersama mereka, menemani Yoo Ra (Woo Hee), kekasihnya.

Hanya saja interaksi keduanya berlangsung dingin dan penuh rivalitas. Min Woo panas melihat kedekatan Ha Ri dan Kang Tae Moo?

5 dari 5 halaman

Terbangun di Kamar Sekretaris Cha

Sementara Jin Young Seo kaget bukan kepalang saat ia mendadak terbangun di kamar Cha Sung Hoon. Ia hanya teringat saat mencium sang sekretaris berkacamata tersebut, tapi lupa kejadian pada sisa malam mereka.

Karena bingung dan rikuh, ia akhirnya meminta Sekretaris Cha melupakan kejadian semalam, dan mencoba menjauhi pria ini.

Episode kedelapan Business Proposal akan tayang pada malam ini di SBS dan Netflix, Selasa (22/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.