Sukses

Puput Meminta Cerai dari Doddy Sudrajat karena Sayang

Puput mengaku tak mau lagi ada pertengkaran dengan Doddy Sudrajat.

Liputan6.com, Jakarta - Puput, membuat kejutan pada publik dengan menggugat cerai Doddy Sudrajat. Rupanya, itu juga membuat sang putri, Chika, kaget.

Chika pun menanyakan perasaan Puput terhadap ayah mendiang Vanessa Angel. Apalagi rumah tangga keduanya sudah berjalan enam tahun.

"Mama sebenernya masih sayang enggak sama daddy?" tanya adik sambung Mayang, yang dilansir kanal YouTube Opra Entertainment, Senin (21/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Up and Down

Mendapat pertanyaan seperti itu, Puput pun memberikan penjelasan.

"Enam tahun, jalan tujuh tahun itu kan bukan waktu yang singkat. Dan Chika juga tahu yang namanya kehidupan, yang namanya rumah tangga pasti ada up and down. Dan setiap manusia ada sisi positif dan negatifnya," ungkap Puput.

 

3 dari 5 halaman

Banyak Belajar

Diakui Puput bahwa Doddy Sudrajat juga memiliki hal tersebut. Bahkan, ia juga memetik pelajaran berharga dari sang suami.

"Banyak sisi positifnya daddy kita banyak belajar dari daddy juga. Kita tidak bisa memungkirin," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Sayang

Gugatan cerai yang dilayangkan Puput terhadap sang suami merupakan bentuk dari sayangnya.

"Karena mama sayang daddy, mama enggak ingin berantem terus juga sama daddy makanya mama memutuskan untuk berpisah," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tidak Nyaman

Chika begitu memahami perasaan sang ibu yang telah memutuskan berpisah dengan Doddy Sudrajat.

"Pas mama cerita tentang itu, yang pertama aku pikirin bagaimana aku dan Kak Mayang. Kalau urusan mama sama daddy, mungkin mama udah enggak nyaman, aku paham banget. Aku juga merasakan yang sama," papar Chika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.