Sukses

Chika Ungkap Kekecewaan Terhadap Doddy Sudrajat Usai Puput Gugat Cerai

Doddy Sudrajat, sempat membuat Chika, putri Puput merasakan sakit hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Puput memutuskan untuk bercerai dari Doddy Sudrajat. Tentunya hal ini berimbas kepada anak-anak mereka, Mayang dan Chika.

Salah satunya adalah Chika pun tidak diperbolehkan syuting bareng sang kakak, Mayang.

"Penyebabnya, karena Mama memutuskan untuk berpisah dengan Daddy," ungkap ibu sambung mendiang Vanessa Angel, saat melakukan podcast bersama putrinya, Chika di kanal YouTube Opra Entertainment, Senin (21/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedih Banget

Chika mengungkapkan bahwa ia merasa sedih sekali tak bisa lagi bersama sang kakak.

"Apa yang Chika rasakan itu ketika tahu kalau udah enggak boleh syuting bareng Kakak Mayang, apa yang Chika rasain?" tanya Puput.

"Sedih banget sih. Kan aku juga baru dikabarin tadi pagi sama Mama kalau enggak boleh lagi nih syuting bareng ya udah sedih," jawab Chika dengan suara bergetar.

3 dari 5 halaman

Kenapa Daddy Begitu

Chika pun mendapat pertanyaan dari sang ibunda mengenai perasaannya kepada Doddy Sudrajat. Chika tak kuasa menangis saat menjawabnya.

"Kalau ditanya sayang atau enggak, sayang sama Daddy cuman kan ada positif negatifnya. Daddy sebetulnya baik tapi kenapa Daddy gitu sama aku," beber Chika.

4 dari 5 halaman

Sakit Banget

Meski begitu, Chika memaafkan kelakuan Doddy Sudrajat kepadanya.

"Itu tuh sakit banget buat aku sebenernya, cuman mungkin Daddy emosi. It's ok. Daddy ngomong hal itu sama orang lain menyangkut aku, dan itu sakit banget sebenernya cuma ya udah," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Maafkan

Chika yang sudah mengetahui perilaku Doddy Sudrajat sehari-hari di rumah, ia pun sudah memaafkan sang ayah.

"Of course aku maafin Daddy. Walaupun mungkin Daddy tidak merasa omongan itu sudah menyakiti aku, tapi aku tetap maafin Daddy," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.